Indra Lesmana Project dan Proyek-Proyek Lesmana Lainnya

Jul 6, 2018

ILP Showcase sekitar 60 menit tempo hari sudah menunjukkannya.  Di Lemmon ID Building, Jakarta, 27 Juni 2018, setelah gempuran prog metal usai di dalam ruangan, para penonton mengantri, menebus kenikmatan, menghajar merchandise yang menghadang di pintu depan.

Untuk semua itu, Indra Lesmana Project nampaknya senang. Tokoh kita pun berencana melakukan petualangan berikutnya. Bersama ILP, bersama Krakatau yang sudah meletus-letus lagi pada pentas-pentas belakangan ini, bersama album solonya, bersama aneka kemungkinan Indra Lesmana. Bersama kesenimanannya yang panjang umur, dimulai dari usia yang begitu muda dan mengalir tak pernah hanya mendiami, apalagi diam. Indra Lesmana deras!

Rasa-rasanya ILP akan mendapat tempatnya sendiri, karena progressive metal disematkan cara komunikasi panggung yang khas a la Indra Lesmana. Megah, ada sentuhan “rock arena”, bisa jenaka om-om yang sulit dilontarkan oleh citra metalhead, dan ramah. Menyenangkan.    

Bisa aja, si Om.

__

*album Sacred Geometry milik ILP sudah tersedia di layanan streaming

 

____

1
2
3
4
Penulis
Harlan Boer
Lahir 9 Mei 1977. Sekarang bekerja di sebuah digital advertising agency di Jakarta. Sempat jadi anak band, diantaranya keyboardist The Upstairs dan vokalis C’mon Lennon. Sempat jadi manager band Efek Rumah Kaca. Suka menulis, aneka formatnya . Masih suka dan sempat merilis rekaman karya musiknya yaitu Sakit Generik (2012) Jajan Rock (2013), Sentuhan Minimal (2013) dan Kopi Kaleng (2016)

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …