Irama Kotak Suara Mempersembahkan: Live Session From Journey Records Yogyakarta

109
Irama Kotak Suara
Irama Kotak Suara mempersembahkan showcase dari Journey Records/ dok. Martin

Keseruan dari Irama Kotak Suara tidak akan berhenti dalam waktu-waktu dekat ini. Setelah dalam beberapa hari ke belakang kalian disuguhkan dengan coaching class bersama Laleilmanino, kali ini Irama Kotak Suara mempersembahkan live session atau live showcase dari yang kami beri tajuk Live From Journey Records Yogyakarta.

Dalam sesi ini, Pop Hari Ini turut bekerja sama dengan Journey Coffee & Records, satu nama dari Yogyakarta yang juga turut mewarnai gejolak ‘skena’ Yogyakarta dalam beberapa tahun ke belakang.

View this post on Instagram

Sebagai kado istimewa dari ulang tahun kedua kami, mari berkenalan dengan sub divisi baru kami yakni "Journey Records" ( @journeyrecords.id ) . Sebagai bentuk dedikasi dan support kami terhadap skena musik arus pinggir (alternatif) di Yogyakarta dan Indonesia pada umumnya . Silahkan buat kalian yang ingin men support secara langsung musisi favorit kalian bisa membeli karya mereka dalam bentuk cd, kaset, vinyl, merchandise dan lainnya . Nantinya bakal ada beberapa aktifitas yang teman-teman musisi atau non musisi bisa manfaatkan untuk presentasi musik kalian . Doakan kami agar selalu konsisten mendukung pergerakan ini, kalo bukan kita siapa lagi? . This is Journey This is for everyone #journeyforeveryone #journeycoffeeandrecords #journeycoffeeandrecords2ndanniv

A post shared by Journey Coffee & Records (@journeycoffeeandrecords) on

Dikenal sebagai sebuah toko musik dan merchandise, Journey Records juga adalah venue bagi band-band lokal Jogja untuk mengasah bakat mereka dalam mempresentasikan karyanya.

Dalam skena musik di kota gudeg ini, Journey Records adalah nama yang diperhitungkan untuk menjadi sebuah kolektif yang berkembang di kemudian harinya.

Empat nama dari Yogyakarta hadir di sesi video kali ini. Mereka adalah Circle Fox, The Bunbury, Winona Dryver, dan Lor. Masing-masing dari mereka membawakan satu lagu andalan mereka.

Penampilan keempatnya sudah bisa kalian saksikan mulai kemarin (15/10) malam. Kedepannya, sesi Showcase Band dari kota gudeg ini masih akan berlanjut dengan beberapa band lagi, juga dengan keseruan-keseruan yang akan dihadirkan Irama Kotak Suara di sisa tahun 2020 ini.

Sebagai pengingat, program Irama Kotak Suara masih terus berjalan dan masih menunggu kiriman karya-karya terbaru kalian lho. Langsung saja menuju Pophariini.com untuk info selanjutnya ya, kami tunggu!

_____