IKS November Sudah Digelar!

Nov 19, 2020
IKS

Sudah siap? Menyusul kesuksesan program debut di bulan Oktober lalu yang menghasilkan 3 besar dan 10 besar terbaiknya, Irama Kotak Suara (IKS) Pop Hari Ini bulan November sudah dimulai. Ayo segera kirimkan karya musik kalian.

Buat yang masih belum ngeh soal IKS, ini adalah program apresiasi karya yang dibuat oleh Pop Hari Ini. Program yang berasal dari rubrik bulanan Pop Hari Ini yang merangkum beberapa kurasi band-band pilihan kami dari banyaknya yang mampir di email kami ini hadir dengan skala yagn lebih besar dan, tentu saja, lebih menyenangkan!

Dengan tema besar ‘music appreciation program’, format IKS adalah band/music submission, dimana sejak Oktober dan di tiap bulannya, Pop Hari Ini menerima karya-karya yang dikirim oleh band/musisi/produser di seluruh pelosok tanah air.

Kesemua karya yang masuk akan kami kurasi dua kali. Pertama, kami memilih karya yang layak masuk ke IKS dan kedua, di akhir bulan, kami akan memilih 10 nama serta 3 terbaik yang akan mendapatkan reward yang menarik.

Tiga terbaik dari tiap bulan akan mendapatkan kesempatan untuk membawa karyanya ke studio ternama di London untuk melakukan proses mastering, dibuatkan video klip, hingga berupa music stuff yang bisa didapatkan oleh kalian yang mengirimkan karya.

Masih kurang jelas dan penasaran? Segera kunjungi website pophariini.com dan segera kirimkan karya terbaru kalian! Sampai berjumpa di Irama Kotak Suara!

Klik Banner di bawah ini untuk daftarin karya lo

IKS

____

Penulis
editorial
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] bicara mengenai Vhal Rasyid, dirinya adalah salah satu favorit kami dalam program Irama Kotak Suara bulan Oktober […]

Eksplor konten lain Pophariini

5 Musisi Indonesia Favorit Bambang Pamungkas

Pophariini berkesempatan untuk melakukan peliputan Prambanan Jazz tanggal 5-7 Juli lalu di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Salah satu yang menarik perhatian kami saat itu melihat legenda penyerang Timnas Indonesia Bambang Pamungkas (Bepe) bersama keluarganya …

5 Pertunjukan yang Wajib Ditonton di We The Fest 2024

We The Fest akan berlangsung beberapa jam lagi. Festival garapan Ismaya Live ini menghadirkan sejumlah musisi lokal maupun internasional selama tanggal 19-21 Juli 2024 di GBK – Sports Complex, Jakarta Pusat.    View this …