Janjikan Hal Baru, Vira Talisa Ajak Laze di “Mejikuhibiniu”

May 20, 2022

Vira Talisa menjanjikan banyak hal baru di perjalanan bermusiknya kelak, yang langkahnya sudah dimulai melalui “Mejikuhibiniu”, single terbarunya.

Hadir perdana bersama label rekaman Dominion Records, Vira membawa interpretasinya terhadap warna-warni pelangi dalam single ini, sebagaimana yang juga ia tuangkan dalam judul, “Mejikuhibiniu”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vira T. Dharmawan (@viratalisa)

Sebuah cerita masa-masa gembira setelah melalui terjangan badai menjadi benang merah dari single ini, bagaimana sang solois mengangkat cerita tentang dua orang yang saling mengagumi satu sama lain dan mengumpamakan keduanya sebagai pelangi yang membawa ragam kegembiraan.

Melalui single ini pula, dirinya memutuskan untuk berkolaborasi bersama Laze, seorang rapper yang tentu menambah warna-warni dari “Mejikuhibiniu”.

Mengenai kolaborasi dengan Laze, Vira menyampaikan bahwa dirinya sangat bersemangat dalam proses penggarapannya, merujuk fakta bahwa ini menjadi kali pertama bagi dirinya untuk menulis lirik lagu bersama.

“Lagu ini juga lumayan fresh, dari sisi kreatif juga lumayan baru karena ada orang lain yang ikut nulis lirik di lagu ini. Ini untuk pertama kalinya aku kolaborasi lirik sama seorang rapper yang membawa warna baru, excited banget”, sambutnya dalam virtual press conference (19/05).

Laze juga menyambut kegembiraan Vira, bagaimana dirinya memang senang untuk melakukan kolaborasi yang ‘keluar’ dari ranahnya.

“Sebenarnya kolaborasi kayak gini adalah hal yang gue suka, bikin lagu yang keluar dari ranahnya hip-hop lagu. Gue suka banget untuk ada di lagu musisi lain”, tutur Laze.

Melengkapi kegembiraan, Vira dan Laze juga sudah merilis format video musik dari “Mejikuhibiniu” yang bisa disaksikan langsung melalui kanal YouTube Vira Talisa, sementara format digitalnya juga sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform.



 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

5 Musisi yang Wajib Ditonton di Java Jazz Festival 2024

BNI Java Jazz Festival 2024 sudah di depan mata. Musisi nasional hingga internasional siap memberikan pertunjukan terbaik bergantian tampil di sejumlah panggung tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain nama-nama besar, …