Janjikan Hal Baru, Vira Talisa Ajak Laze di “Mejikuhibiniu”

May 20, 2022

Vira Talisa menjanjikan banyak hal baru di perjalanan bermusiknya kelak, yang langkahnya sudah dimulai melalui “Mejikuhibiniu”, single terbarunya.

Hadir perdana bersama label rekaman Dominion Records, Vira membawa interpretasinya terhadap warna-warni pelangi dalam single ini, sebagaimana yang juga ia tuangkan dalam judul, “Mejikuhibiniu”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vira T. Dharmawan (@viratalisa)

Sebuah cerita masa-masa gembira setelah melalui terjangan badai menjadi benang merah dari single ini, bagaimana sang solois mengangkat cerita tentang dua orang yang saling mengagumi satu sama lain dan mengumpamakan keduanya sebagai pelangi yang membawa ragam kegembiraan.

Melalui single ini pula, dirinya memutuskan untuk berkolaborasi bersama Laze, seorang rapper yang tentu menambah warna-warni dari “Mejikuhibiniu”.

Mengenai kolaborasi dengan Laze, Vira menyampaikan bahwa dirinya sangat bersemangat dalam proses penggarapannya, merujuk fakta bahwa ini menjadi kali pertama bagi dirinya untuk menulis lirik lagu bersama.

“Lagu ini juga lumayan fresh, dari sisi kreatif juga lumayan baru karena ada orang lain yang ikut nulis lirik di lagu ini. Ini untuk pertama kalinya aku kolaborasi lirik sama seorang rapper yang membawa warna baru, excited banget”, sambutnya dalam virtual press conference (19/05).

Laze juga menyambut kegembiraan Vira, bagaimana dirinya memang senang untuk melakukan kolaborasi yang ‘keluar’ dari ranahnya.

“Sebenarnya kolaborasi kayak gini adalah hal yang gue suka, bikin lagu yang keluar dari ranahnya hip-hop lagu. Gue suka banget untuk ada di lagu musisi lain”, tutur Laze.

Melengkapi kegembiraan, Vira dan Laze juga sudah merilis format video musik dari “Mejikuhibiniu” yang bisa disaksikan langsung melalui kanal YouTube Vira Talisa, sementara format digitalnya juga sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform.



 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Pertanyaan: Kiki Ucup, Festival Director Pestapora

Kami berkesempatan berbincang singkat dengan Kiki Ucup, Festival Director dari Pestapora mengenai ragam aspek sebuah festival musik.

Morgensoll Terbang ke Belgia untuk dunk!fest 2023

Selain dua titik yang sudah disebutkan di awal, Morgensoll juga sedang merencanakan titik-titik lainnya dalam lawatan mereka ke Eropa.