Kau Udara Bagiku, Single Noah Terbaru Tembus 2 Juta Viewers

Oct 27, 2019

Dirilisnya Keterkaitan Keterikatan membuktikan bahwa Noah bukan berakhir menjadi band yang sejarah semata, band yang hanya bisa memuaskan penonton dengan lagu-lagu hit semata. Band yang kini menyisakan tiga orang personilnya ini kini kian kuat dengan album terbarunya.

Sebanyak delapan lagu baru digelontorkan lewat layanan digital juga CD di outlet KFC seluruh Indonesia. Dan Noah kembali merilis single “Kau Udara Bagiku”. Single ini merupakan track ke enam dalam album Keterkaitan Keterikatan. Sejak dirilis official audionya di Youtube pada 8 Agustus lalu, lagu “Kau Udara Bagiku” ciptaan Ariel ini telah berhasil meraih lebih dari 2 juta viewers.

Tidak hanya dirilis official audionya, “Kau Udara Bagiku” juga dibuat versi video music resminya yang digarap oleh sutradara Upie Guava dan mengambil lokasi shooting di kawasan Jakarta. Video music lagu “Kau Udara Bagiku” sudah dapat dilihat di official Youtube channel Noah sejak 23 Oktober lalu.

Selain lagu “Kau Udara Bagiku” dalam album Keterkaitan Keterikatan juga terdapat lagu-lagu menarik lainnya seperti “Wanitaku”, “Kupeluk Hatimu”, “Mendekati Lugu”, “Mencari Cinta”, “Menemaniku”, “My Situation”, “Jalani Mimpi”, serta satu bonus track yaitu “Moshimo Mata Itsuka feat Ariel ‘Nidji’”.

Bagi yang penasaran dengan video musik “Kau Udara Bagiku” dimana Ariel berperan menjadi pemain hockey, tentunya dengan model video musik yang cantiknya bukan main, silakan cek tautan di bawah ini.

_____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.