Kembali Bermusik, Adi Widodo Lepas “Winterman”

195
Adi Widodo kembali bermusik. / Dok: Adi Widodo.

Butuh waktu hampir dua tahun bagi Adi Widodo untuk kembali bermusik. Kali ini, dirinya mantap dengan melepas single debut solonya, “Winterman”.

Hari Jumat (19/03) lalu, “Winterman” resmi hadir di berbagai layanan streaming musik yang tersedia. Sejatinya, single ini dihadirkan oleh Adi untuk semua kerabatnya yang sampai saat ini masih mendukung Adi untuk bermusik, layaknya sebuah ucapan terima kasih.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adi Widodo (@dee_adie)

Mengenai single ini, Adi membawa kisah imajinasi seorang yang tinggal di iklim tropis, kemudian muncul harapan bahwa seorang tersebut bisa merasakan kehidupan di tempat tinggal yang bersalju. Keberanian untuk berimajinasi, adalah pesan yang ingin Adi sampaikan melalui “Winterman”.

Bicara mengenai proses di balik layar penggarapan dari “Winterman”, Adi hampir melakukan semua prosesnya kecuali proses mixing dan mastering yang dibantu oleh Koko Irwansyah.

Sekilas mengenai Adi dan perjalanan bermusiknya, dirinya juga dikenal dengan gitaris terdahulu dari Stars and Rabbit. Di penghujung tahun 2019 lalu, Adi mengumumkan bahwa dirinya resmi mengundurkan diri dari Stars and Rabbit.

Berselang dua tahun, akhirnya Adi kembali muncul di industri musik dengan melepas single debut solonya, “Winterman”.

Segera menuju berbagai layanan streaming musik favoritmu untuk mendengarkan sebuah single debut dari Adi Widodo, “Winterman”.

Sebagai penutup, selamat datang kembali, Adi Widodo!


 

Baca juga:  Kolaborasi Che Cupumanik dan Robi Navicula Dalam “Jiwa Yang Berani”
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments