Ketika David Naif bikin Sepatu Naif Jordan

Jun 22, 2019

Setiap orang pasti punya sepatu favoritnya, dari sepatu kulit, kanvas, sepatu sepatu bola, basket atau hanya sekadar buat dipakai berjalan-jalan. Musisi David Bayu Danangjaya atau yang dikenal David Naif adalah penyuka Nike Air Jordan, salah satu produk sepatu basket Nike yang khusus dibuat untuk legenda pebasket dunia Michael Jordan. Saking cintanya dengan Nike Air Jordan, vokalis band Naif ini sampai merancang apa jadinya bila bandnya, Naif berkolaborasi dengan Nike Air Jordan atau yang disebutnya sebagai Naif Jordan atau Naif x Jordan.

Lewat akun instagramnya pada Rabu (19/6) kemarin, vokalis Naif ini menunggah rancangan Naif Jordan impiannya ini ke instagram. Nampak di sana sepatu Nike Merah Putih lengkap dengan tali sepatu putih.

https://www.instagram.com/p/By5YvPXJI-Y/

Logo Nike merah gagah terpampang di samping, tak ketinggalan tulisan 95 di bagian bawahnya. Yang menariknya, di bagian atas lidahnya nampak tulisan Naif merah di atas logo Nike yang mengapit tulisan Air di sana. Nampak seperti sungguhan ya?

Lewat akun instagramnya pula, kita mengakui bahwa dua personil Naif, David dan bassist Emil Hussein adalah penggemar Nike Air Jordan 1, sepatu Air Jordan klasik yang pertama kali muncul di tahun 1985 silam.

Foto: dok. David

Yang gilanya lagi, ide gila dari David Bayu ini dilihat oleh seorang akun customprenerur asal Jakarta bernama @nevertoolavish.

“Ga tahan begitu liat konsepnya @davidbayudj ! Kita sulap biar jadi beneran,” ungkap mereka.

rancangan Naif Jordan-nya David Bayu yang coba diwujudkan custompreneur @nevertoolavish / dok. @nevertoolavish (instagram).

Lewat statusnya ini, mereka juga memperlihatkan beberapa bahan dan peralatan yang dibutuhkan untuk mewujudkan desain Naif Jordan impian David Naif ini. Nampak gunting, palu, tang, bor serta sepasang sepatu hitam telah disiapkan untuk mengerjakan sepatu custom Naif Jordan tersebut.

Seperti apa jadinya sepatu Naif Jordan yang didesain David Naif ini? Pantengin terus aja akun instagram David Bayu dan Nevertoolavish. Apakah mungkin sepatu ini akan dijual nantinya? Hmm, mungkin nggak ya?

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Musisi Berzodiak Aquarius

Memasuki Selamat Ulang Tahun (SUT) edisi Aquarius, siapa saja musisi yang berulang tahun tanggal 20 Januari sampai 18 Februari?

Ungkapan Jatuh Cinta Kei Cinantya dalam Lagu Keduanya

Diamini oleh Kei Cinantya, bahwa “Chamomile” membawa sebuah cerita tentang jatuh cinta dan tentu saja rasa bahagia yang mengiringinya.