Kolaborasi Mocca dan Rekti Yoewono: Penuh Ketegangan

Oct 25, 2020
Mocca x Rekti

Keseruan dari program Irama Kotak Suara terus berlanjut. Setelah sebelumnya kalian bisa menyimak video Songwriting Coaching Class dari Laleilmanino dan menyimak penampilan band-band keren dari Yogyakarta, kali ini giliran sesi Coaching Class yang kembali lagi untuk kalian semua! Kali ini, giliran Mocca dan Rekti Yoewono (The SIGIT) yang hadir di sesi Coaching Class ini.

Tema besar yang mereka bawakan ialah seputar kolaborasi, tentu saja juga mengingat bahwa dalam beberapa waktu ke belakang, mereka baru saja berkolaborasi dalam single terbaru Mocca, “There’s A Light At The End Of The Tunnel”.

Dalam video berdurasi kurang lebih sepuluh menit ini, semua hal mengenai hadirnya kolaborasi antar mereka berdua dikupas habis. Semua berlangsung fun, ada emosinya sedikit dan pastinya penuh ketegangan. Maklum, sudah lama mereka berdua tidak tampil di kamera. Mengenai latar belakang terjadinya kolaborasi ini, proses penggarapan, hingga respon mereka terhadap hasil akhirnya, semua dikupas di Coaching Session kali ini.

Oiya, kami juga mau ngucapin terima kasih buat ratusan lebih teman-teman musisi yang sudah mengirimkan karyanya. Keren-keren semua dan kami sangat apresiatif. Di minggu ini, kami dari tim redaksi tengah menentukan karya-karya terbaik untuk dipilih sepuluh besar untuk kemudan dipilih 3 karya yang akan mendapatkan appreciation award. Buat yang belum mengirimkan karyanya, ayo dong kirim ya, kami tunggu.

Ok, bagi yang penasaran seperti apa ketegangan antara Mocca dan Rekti? Segera meluncur ke halaman Irama Kotak Suara minggu ini untuk menonton keseruannya.

_____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …