PHI Spesial Mempersembahkan: Penayangan Perdana Video Musik Mocca feat Rekti Yoewono, “There’s A Light At The End Of The Tunnel”

• Oct 19, 2020
Mocca X Rekti

Setelah dalam beberapa minggu ke belakang kalian disuguhkan oleh kolaborasi mengejutkan antara Mocca dengan Rekti Yoewono (The SIGIT), yang ini menjadi satu lagi dari rangkaian kejutan yang mereka berdua hadirkan di rentang waktu tersebut.

Sebagai pengingat, pada awal bulan Oktober ini Mocca merilis single terbarunya yang berjudul “There’s A Light At The End Of The Tunnel”. Sebuah single yang kabarnya juga akan masuk ke dalam nomor-nomor di album terbaru mereka yang akan segera hadir di penghujung tahun 2020 ini.

Tidak sendiri, Mocca menggandeng satu nama yang sudah tidak asing lagi, dan bisa dibilang menjadi sebuah kejutan yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Mereka menggandeng Rekti Yoewono, vokalis dari The SIGIT dan juga bassist dari Mooner. Sebelum akhirnya rilis dalam format digitalnya, single ini bisa didengarkan lebih dahulu (dan secara ekslusif) melalui website Pophariini.com

Tidak berhenti disitu, sebuah video live session yang memuat kolaborasi antar keduanya juga disuguhkan melalui Goodlive Session di program PHI Spesial.

Hingga akhirnya, kejutan terus berlanjut dengan hadirnya sebuah video musik dari single tersebut. Digarap oleh tangan dingin dari Studio Kreatif Toma & Kako dengan Dian Tamara sebagai sutradara, di video musik ini hadir dengan sentuhan animasi juga dengan teknologi green-screen yang pastinya sayang untuk terlewatkan.

Mulai tanggal 19 Oktober ini hingga tanggal 28 Oktober mendatang, kalian bisa menyaksikan video musik “There’s A Light At The End Of The Tunnel” secara eksklusif, hanya di Pophariini.com!

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] 2020 kemarin. Tetapi, untuk peluncuran penayangan video klip single ini hanya tersedia di website pophariini.com dan kebetulan video klip tersebut sudah tayang di website […]

trackback

[…] Tema besar yang mereka bawakan ialah seputar kolaborasi, tentu saja juga mengingat bahwa dalam beberapa waktu ke belakang, mereka baru saja berkolaborasi dalam single terbaru Mocca, “There’s A Light At The End Of The Tunnel”. […]

Eksplor konten lain Pophariini

Eksistensi Sebuah Band oleh Ramadhista Akbar (Nidji)

Ada begitu banyak faktor yang menyebabkan sebuah band untuk berhenti berkarya ataupun bubar. Gitaris Nidji, Ramadhista Akbar mengulasnya.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Sarah Deshita

Selamat datang kembali di edisi kedua dari Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya …