Kolaborasi Parodi dari Raisa dan Kamengski!

May 7, 2021

Satu lagi dari Raisa! Setelah dirinya membawa “Kutukan”, single terbarunya di awal bulan April lalu, kali ini Raisa menghadirkan sebuah kolaborasi kejutan penuh parodi yang mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Bukan sebuah kolaborasi dalam hal bermusik, namun kali ini Raisa berkolaborasi dengan Kamengski, sebuah brand clothing lokal ternama yang terkenal dengan produk-produk bertemakan parodinya.

Kolaborasi antara Raisa dan Kamengski ini dihadirkan melalui tiga desain t-shirt yang menampilkan paras Raisa dikombinasikan dengan desain-desain khas dari Kamengski.

Resmi diperjualbelikan sejak hari Selasa (04/05) lalu, t-shirt tersebut dibanderol dengan harga 200 ribu rupiah untuk short sleeve dan 230 ribu rupiah untuk long sleeve. Sejauh ini, pembelian t-shirt spesial ini baru bisa dilakukan melalui official store dari JUNI Goods dan Kamengski sendiri.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa kabar terbaru dari Raisa yang patut untuk diingat kembali.

Di awal tahun, dirinya hadir dalam sebuah proyek kolaborasi dalam rangka menyambut Raya and the Last Dragon, film terbaru dari Disney. Kolaborasi tersebut berupa “Trust Again”, sebuah lagu yang hadir dengan tiga bahasa.

Setelahnya, Raisa melepas single perdananya di tahun ini, “Ragu”, pada bulan Maret lalu. Sementara yang baru-baru ini Raisa hadirkan, adalah “Kutukan (Cinta Pertama)”, di bulan April. Single tersebut juga hadir dengan format video musiknya yang bisa disimak melalui kanal YouTube dari Raisa.

Tidak hanya itu, Raisa juga turut ditemani oleh sebuah tim produser bernama S/EEK yang berisi nama-nama familiar seperti Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates dan Josh Kunze. Ini merupakan lanjutan kerja sama antara keduanya, setelah sebelumnya Raisa bersama S/EEK hadir dalam single “Tunjukkan” bersama Afgan.

Segera kunjungi official store dari JUNI Goods dan Kamengski untuk mendapatkan t-shirt kolaborasi antara Raisa dengan Kamengski.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.