Raisa Membawa “Kutukan” di Single Terbarunya

162
Raisa. / Dok: Juni Records.

Melanjutkan “Ragu”, single pembuka Raisa di tahun 2021, kali ini giliran “Kutukan (Cinta Pertama)” yang resmi Raisa lepas di awal bulan April ini.

Hadirnya “Kutukan (Cinta Pertama)” ini terbilang ramai, karena Raisa turut ditemani oleh tim produser bernama S/EEK, yang berisikan nama-nama yang ssudah tidak asing lagi seperti Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze. Keempatnya juga sudah pernah membantu Raisa terlebih dahulu dalam single “Tunjukkan” bersama Afgan.

Secara gamblang, single terbaru Raisa ini membawa cerita seputar kesan spesial sang kekasih dalam cinta pertama, juga tentang memori-memori di dalamnya, yang berujung menjadi sebuah alasan untuk susah ‘move-on’.

“Aku senang bisa menulis sebuah lagu cinta yang bisa bikin emosi campur aduk. Di lagu ini, aku melakukan eksplorasi, salah satunya menggunakan istilah atau kata-kata satir berbalut musik yang cukup playful. Walaupun begitu, liriknya relateable dengan banyak orang, baik yang sedang jatuh cinta dan baik-baik saja atau orang yang lagi jatuh cinta tapi juga lagi dilema”, tutur Raisa melalui rilisan persnya.

Selain dengan format digitalnya, “Kutukan (Cinta Pertama)” juga turut hadir dengan format video musiknya yang disutradarai oleh Aji Yudistira. Simak lengkapnya melalui kanal YouTube dari Raisa.

Bicara mengenai Raisa, di tahun 2021 ini dirinya baru saja memberikan kabar terbarunya. Yang pertama, adalah terlibatnya Raisa dalam sebuah proyek kolaborasi dalam rangka menyambut film terbaru dari Disney, Raya and the Last Dragon. Kolaborasi tersebut berupa sebuah lagu, “Trust Again” yang hadir dengan tiga bahasa.

Sementara, di pertengahan bulan Maret lalu Raisa melepas “Ragu”, single perdananya di tahun 2021 ini.

Segera menuju layanan streaming musik favoritmu untuk mendengarkan “Kutukan (Cinta Pertama)”, single terbaru Raisa.

Baca juga:  A. Nayaka Siap Menghadapi Dunia Lewat Single “4OAK”
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments