Kolaborasi Vidi Aldiano dengan Raline Shah dan A. Nayaka

Sep 23, 2019

Vidi Aldiano kembali merilis lagu cinta. Jumat (13/09) lalu, ia merilis lagu “Ready For Love” di seluruh platform musik digital sekaligus musik videonya di YouTube. Di lagu terbarunya ini Vidi menggaet dua kolaborator spesial: A. Nayaka dan aktris Raline Shah.

“Ready For Love” bercerita tentang seseorang yang sudah siap jatuh cinta. Kembali ditulis dan diproduseri oleh Laleilmanino, pemilihan musik elektronik bernuansa 80-an namun tetap terasa modern ini memiliki benang merah dengan lagu-lagu Vidi pada album terbarunya nanti.

“Lagunya based on my personal story, soalnya lagi single for a while, karena kemarin kan habis putus, jadi merupakan curhatan pribadi, ya ini i think i’m ready for love”, ucap Vidi.

Ide kolaborasi dengan A. Nayaka sendiri muncul karena ketertarikan Vidi terhadap talenta yang dimilikinya.

“Gue tahu Nayaka dari banyak orang yang musiknya menurut gue harus diperhitungkan banget, namanya itu besar di komunitasnya. Sempet liat – liat videonya dan gue kepoin youtubenya juga, gue rasa suara dia cocok di lagu Ready For Love ini,” tambah Vidi.

Sementara untuk Raline Shah sendiri, kolaborasi dapat terjadi karena pertemuan Vidi dan Raline disebuah acara, dan Raline pun menawarkan diri untuk ikut di dalam proyek musik mendatang Vidi.

“Sebenernya I know that she has passion in music for sometime already dan waktu itu sempet ketemu di sebuah acara sama Raline dan dia sempat nyeletuk, kalau ada proyek musik yang butuh suara cewek mau dong ikutan dan beberapa bulan selanjutnya gue ada produksi album dan inget momen ketemu itu sih sebenernya, trus langsung kontak dia dan langsung mau,” tutup penyanyi berumur 29 tahun ini.

Penasaran dengan kolaborasi Vidi Aldiano, A.Nayaka dan Raline Shah yang amat spesial ini? Langsung cari lagunya di layanan musik digital favorit kamu dan jangan lupa intip video keren lagu ini yang digarap oleh Athea Visual.

_______

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Contemporary Art Tetap Sendu di EP Debut

Terinsipirasi dari band seperti Title Fight, Nothing hingga Heals, Contemporary Art menyuguhkan pakem shoegaze dan emo yang dilebur dengan ciri tersendiri.

Menakar Kekuatan Lagu “Jelek” Untuk Bisa Viral

Fenomena lagu viral tampak tidak mempunyai formula yang baku. Kadang menimbulkan pertanyaan pada diri kita: kok viral ya? Sebelah mana bagusnya?