Konser Besar Ditunda, Dewa 19 Manggung di Panggung Intim

Dec 1, 2022

Tertundanya konser Dewa 19 menjadi hal yang menggusarkan para penggemarnya. Namun jangan khawatir, Ms. Jackson, sebuah Bar & Lounge yang berlokasi di Senopati akan menggelar Jackson’s All Star Vol. 3 dan akan membawa Dewa 19 ft. Marcello Tahitoe sebagai salah satu penampilnya. Informasi lengkap acara bisa dilihat di sini.

Menurut Ahmad Dhani, dedengkot Dewa 19, ia dan band yang sudah melambungkan namanya tersebut akan membawakan greatest hits-nya khusus untuk acara ini.

Sempat pesimis di awal untuk mengundang band legend tersebut, pihak Ms. Jackson mengaku bahwa keberhasilan mereka merayu Dewa 19 persis seperti lirik lagu “Aku Milikmu”. “Mungkinkah kumiliki / Cinta seperti ini lagi? / Jangan biarkan aku / Kehilangan dirimu.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ms. Jackson Jakarta (@msjacksonjkt)

CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung menjelaskan bahwa maraknya insiden over capacity yang membuat konser Dewa 19 tertunda adalah alasan serupa yang membuatnya ragu untuk mengundang band yang dipimpin Ahmad Dhani tersebut.

“Setelah menerapkan strategi pembatasan kapasitas dan menjamin CHSE pengunjung, kami melanjutkan komunikasi dengan pihak manajemen Dewa 19, hingga akhirnya tercapai kesepakatan bahwa Dewa 19 ft. Marcello Tahitoe akan tampil di Jackson’s All Stars Vol. 3 pada tanggal 3 Desember 2022,” tegas Matthew dalam siaran pers.

Ms. Jackson sebagai penyelenggara juga sudah memastikan terpenuhinya segala syarat dalam membuat acara musik. Segala upaya mulai dari koordinasi dengan pihak kepolisian sampai antisipasi kapasitas kerumunan, semua sudah mengacu pada Peraturan Pedoman CHSE yang diatur Kemenparekraf RI.

Matthew menambahkan bahwa tim keamanan sudah disiapkan untuk segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Jadi, sudah siap menyaksikan Dewa 19 ft. Marcello Tahitoe beserta semua penampil lain dalam perhelatan Jackson’s All Stars Vol. 3? 


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Foreseen Rilis Album Perdana, Suspended Reality

Foreseen juga menampilkan dua kolaborator untuk mengisi beberapa bagian lagu, mereka adalah Gabriela Fernandez dan Endro Trilaksono.

Akhiri Masa Vakum, Sheila Anandara Rilis Single Terbaru

Terakhir merilis single “Kereta” dua tahun silam, kini Sheila Anandara kembali dengan tembang berjudul “Menunda Luka” yang dilepasnya hari ini (27/01).