“Kursi Goyang”, Jembatan Album Ketiga Fourtwnty

Mar 3, 2021

Setelah “Nematomorpha”, Fourtwnty kembali dengan single terbaru mereka, “Kursi Goyang” yang menjadi jembatan ke album ketiga mereka yang akan berjudul sama dengan single tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by fourtwntymusic (@fourtwntymusic)

Pembuatan lagu tersebut terinspirasi dari kisah orang-orang yang tengah berada di puncak kehidupan. Orang-orang yang terkadang lupa bersantai. Padahal rutinitas bersantai dapat dilakukan dengan cara sederhana. Misalnya, bersandar di kursi goyang dan bertemu siapapun serta apapun yang membuat diri merasa ‘hangat’.

“Hidup tidak selalu tentang apa yang kamu capai, tapi lebih kepada apa yang membuatmu santai,” ungkap Ari Lesmana dalam siaran pers. 

Penulisan lagu ini digarap oleh Ari Lesmana dibantu oleh Roots dan Nuwi. Bagi band, masa pandemi tak menjadi penghalang untuk tetap berkarya. Pengerjaan singlenya juga melibatkan Andika Dwi Putra Arman sebagai produser.

Video lirik “Kursi Goyang” serta konten yang berkaitan dengan penggarapan bisa disimak di kanal YouTube dari Fourtwnty Music. Lagu ini juga merupakan original soundtrack dari film Ben & Jody yang kabarnya akan tayang di tahun ini.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Kenapa Last Child Enggak Bubar

Simak 5 alasan kenapa Last Child tidak memutuskan untuk bubar dan masih bertahan sampai hari ini. Selengkapnya di Pophariini.com.

7 Band Yang Personil Aslinya Tinggal Satu

Banyak bongkar pasang terjadi dalam perjalanan band. Tidak sedikit band yang tetap eksis sampai hari ini dengan komposisi personil awal ketika band itu berdiri.