2752

Lagu Indonesia Paling “Ganggu” Tapi Nempel Di 2018

 

2. Armada “Asal Kau Bahagia”

Lagu band pop melayu Armada ini dirilis tahun 2017 juga. Meskipun begitu masih berjaya di sepanjang 2018. Lagu patah hati dibuka dengan denting piano, bernyanyi lirik bait pertama yang langsung sedih menohok hati dan kemudian gitar, bass dan drum masuk perlahan menghentak dan masuklah chorus yang menyayat hati:

Katakanlah sekarang bahwa kau telah bahagia, aku punya ragamu tapi tidak hatimu // Kau tak perlu berbohong kau masih mengingkannya, ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia

Mari rayakan patah hati dengan mengulang-ulang lagu ini dan rasakan kebahagian dalam keperihan hati ditemani air mata yang menetes malu-malu di pipi.

Baca juga:  5 Band Indonesia Paling Seram

 

1. Oma Mulyana – “Kumadinya Welah”

Lupakanlah kolaborasi Dipha Barus dengan Raisa, ini EDM kearifan lokal. Persisnya daerah Cimaung, kabupaten Bandung Jawa Barat. Lagu yang dinyanyikan oleh Oma Mulyana ini hadir dalam balutan musik elektronik dance yang ditingkahi oleh kendang tradisional dengan lirik Indonesia bercampur Sunda dan menggunakan nada vokal pentatonik Jawa Barat.

Di lagu ini Oma Mulyana, mantan buruh dan finalis KDI yang saat ini punya usaha warung di rumahnya berkeluh kesah di lagunya tentang kebosanannya dengan pasangannya yang susah dikasi tahu dan dinasihati sehingga dia harus bergoyang rileks sambil bernyanyi: “kumadinya welah”. Yang kalau dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya adalah, “terserah kamu ajalah”. Yah terserah kamu saja, karena sekarang video musik lagu ini di Youtube sudah ditonton hingga 17 juta views.

Peringatan: siap-siap untuk menghafalkan gerakan tariannya, segera browsing di online shop untuk mencari topi loreng-loreng coklat dan jangan lupa untuk dipakai miring ke kanan

Baca juga:  6 Musisi Elektronik Di Indonesia

 

____