Legenda Hidup Qasidah Modern: Grup Nasida Ria!

• Apr 29, 2021
Legenda Hidup Qasidah Modern: Grup Nasida Ria!

Perpaduan Nasida Ria dan Ezzura ini diharapkan mampu menjangkau kalangan pendengar yang lebih luas. Bahkan sejak 2015 telah dibentuk fans club Sobat Nasida Ria sebagai wadah bagi para penggemar muda.

Album terbaru, album ke-36 Nasida Ria, Kebaikan Tanpa Sekat, dirilis pada 2020, terdiri dari 7 lagu, 3 di antaranya dibawakan oleh Ezzura. Album ini dirilis di berbagai platform media streaming melalui label mereka sendiri: Nasida Ria Entertainment.

Nasida Ria ketika merilis album terbarunya yang ke 36 / dok. istimewa

Album Kebaikan Tanpa Sekat juga dirilis dalam format boxset! Ekslusif edisi spesial 45 tahun berkarya, hanya beredar 300 edisi. Boxset ini berisi CD, T-shirt, booklet yang berisi foto-foto, lirik, dan partitur, serta sertifikat.

Sejak 1975, Nasida Ria terus berkibar!

 

____

Penulis
Harlan Boer
Lahir 9 Mei 1977. Sekarang bekerja di sebuah digital advertising agency di Jakarta. Sempat jadi anak band, diantaranya keyboardist The Upstairs dan vokalis C’mon Lennon. Sempat jadi manager band Efek Rumah Kaca. Suka menulis, aneka formatnya . Masih suka dan sempat merilis rekaman karya musiknya yaitu Sakit Generik (2012) Jajan Rock (2013), Sentuhan Minimal (2013) dan Kopi Kaleng (2016)
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …