Nasida Ria Menuju Album Ke-36

Sep 18, 2020

Apa yang bisa dilakukan oleh seorang musisi atau grup musik dalam rentang waktu 45 tahun? Tentu saja jawabannya akan beragam dan panjang sekali. Namun bagi Nasida Ria, rentang waktu 45 tahun tersebut mereka lewati dengan 36 album. 

https://www.instagram.com/p/CEwA1FlAAdI/

36 album. Tiga puluh enam album. Angka yang fantastis bukan?

Di tanggal 19 September mendatang, album ke-36 dari Nasida Ria akan mereka lepas. Hadirnya album tersebut juga ditandai dengan momen yang bertepatan dengan 45 tahun Nasida Ria hadir di industri musik lokal.

Nasida Ria / foto: @pohanpow

Jika berbicara mengenai Nasida Ria, mereka sempat membuat ‘gempar’ ketika diumumkan akan mengisi gelaran tahunan RRREC Fest yang digawangi Ruang Rupa pada tahun 2016 lalu.

https://www.instagram.com/p/BKLADCPBiS2/

Tidak berhenti disitu, pada Synchronize Fest tahun 2018 dan tahun 2019, Nasida Ria juga turut dalam kemeriahan festival yang ditawarkan pada dua edisi tersebut.

Jika kalian ingin turut mengucapka ucapan selamat atas hadirnya album ke-36 dari Nasida Ria, kalian bisa mengirimkan video singkat atau melalui interaksi Instagram Stories / Feeds dengan mention ke akun Instagram resmi Nasida Ria.

 

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Pembuktian Sheila on 7 di Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Dalam berbagai aspek, album kedua Sheila on 7, Kisah Klasik untuk Masa Depan dapat dianggap sebagai arketipe album kedua yang baik

6 Produser Musik Indonesia Pilihan Oslo Ibrahim

Sambil menanti lagu-lagu terbaru dari seorang Oslo Ibrahim, mari simak siapa saja produser-produser musik pilihannya berikut ini.