1940

Lima Lagu Populer Indonesia Pilihan Vira Talisa

Foto: Damar Anjar

Mengawali karier dari panggung kecil, penyanyi dan penulis lagu perempuan Vira Talisa kini sudah menjadi highlight di festival musik skala besar. Bahkan sampai perhelatan tribut musisi legendaris, namanya juga diperhitungkan sebagai ‘the next big thing’ dalam musik. Suaranya yang lirih dan lembut mengalun dengan musik vintage beraroma Eropa telah dikenal orang lewat lagu-lagu macam “If I See You Tomorrow” dan “Walking Back Home” yang ada di mini albumnya.

Kami penasaran, kira-kira lagu apa yang sering didengarkannya? Lewat artikel ini, dara yang tengah sibuk manggung sambil mempersiapkan debut albumnya ini membagikan lima lagu populer Indonesia favoritnya.

Bram, Dianne & Chris Manusama – Kidung

Baca juga:  5 Lagu Indonesia Pilihan Sal Priadi

Somehow lagu ini selalu mengingatkan gue untuk bersyukur. Gue selalu membayangkan scene-scene habis badai dengan pemandangan yang indah setiap denger lagu ini. Liriknya positif tapi dikemasnya sendu.


Kiki Maria – Bayang Bayang Jingga

Inti dari lagunya simple yaitu mendeskripsikan keindahan sore hari tapi bisa dibuat begitu kaya dengan puja-pujaan yang dipadukan dengan denting-denting  piano yang intens tapi compliment lagunya dengan sangat pas