52

Mari Berharap Uang Turun Dari Langit Bersama Laze!

Laze
Laze mengharapkan uang turun dari langit di single terbarunya

Satu lagi rilisan terbaru dari Laze di tahun 2020 ini. Setelah merilis “Dari Jendela” dan “Dari Layar” pada beberapa waktu lalu, kini giliran sebuah single bertajuk “Turun Dari Langit” yang ia lepas 26 Juni lalu.

Tidak sendiri, rapper bernama asli Havie Parkasya ini turut menggandeng Kara Chenoa, nama yang sudah tidak asing lagi. Terbilang tidak asing karena, beberapa kali Kara muncul dalam kolaborasi bersama Midnight Quickie, Jevin Julian hingga Teza Sumendra.

“Di masa yang sulit ini, ada baiknya berkhayal yang menyenangkan agar bisa menjauh sedikit dari kecemasan. Ketika roda ekonomi sedang tidak berputar dengan baik, alangkah menyenangkannya kalau uang bisa turun dari langit, lalu kita bisa berlari mengejarnya,” tutur Laze kepada PHI.

Baca juga:  Alahad Proyek Solo Billy Saleh ‘Polka Wars’

Pengandaian tersebut sebenarnya menarik, mengingat bahwa pasti setiap dari kalian yang membaca ini setidaknya pernah berkhayal mengenai konsep jatuhnya uang dari langit tersebut yang berujung kepada pengandaian mudahnya mencari uang.

Selain menggandeng Kara Chenoa dalam “Turun Dari Langit”, Laze juga dibantu Randy MP, produser yang juga dikenal dengan proyeknya, Parlemen Pop.

Jika berbicara tentang Laze, tentunya debut albumnya pada tahun 2018 lalu, Waktu Bicara, menjadi salah satu yang paling dibicarakan dalam topik Album Terbaik di tahun tersebut. Merujuk fakta bahwa ia akan kembali merilis album terbarunya pada akhir tahun ini, maka tentunya akan sangat menarik untuk disimak bagaimanakah lanjutan diskografi Laze pada beberapa waktu kedepan.

Baca juga:  70sOC Kejar-Kejaran Dalam Film Detektif 70an

“Turun Dari Langit” dari Laze dan Kara Chenoa sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

___