Mari Bersiap-siap Menyaksikan Mantra Mantra Versi Keroncong!

159
Kunto Aji
Kunto Aji bersiap menggelar konser bertajuk Mantra Mantra Keroncong

Setelah kita mendapatkan sedikit bocoran tipis-tipis dari proyek ini, akhirnya yang ditunggu diumumkan juga. Kunto Aji akan menggelar sebuah gelaran bertajuk Mantra Mantra Keroncong.

Dimulai hampir 2 minggu yang lalu, Kunto Aji mengunggah sebuah video melalui beberapa akun media sosialnya. Video tersebut menampilkan logo dari album keduanya disertai dengan tambahan kalimat “Keroncong” dan latar suara “Rehat” dengan iringan keroncong.

View this post on Instagram

// Segera 🍵

A post shared by M Z K U N (@kuntoajiw) on

Sontak saja, ini menyita perhatian warganet. Tumpukan komentar memenuhi postingan yang Aji unggah di media sosialnya. Hingga akhirnya, pada Sabtu (18/07) lalu, dirinya resmi mengumumkan Mantra Mantra Keroncong yang akan digelar pada 15 Agustus mendatang.

Sebelum kabar ini diumumkan, Aji juga sudah sempat tipis-tipis menyinggung mengenai Mantra Mantra Keroncong ini saat hadir dalam sesi Live Instagram Pop Hari ini yang diwakili oleh Baskara Putra alias Hindia. Saat itu, ketika disinggung mengenai sedang mengerjakan proyek apakah saat ini, Aji hanya bisa berujar bahwa dirinya masih belum bisa memberikan info lebih lanjut mengenai hajatan ini.

“Gue lagi bikin surprise yang kemarin (Mantra Mantra Keroncong), masih ada yang harus dikerjain lagi, masih teaser banget, jadi masih belum gue share kapan dan gimananya, tapi tahun ini,” tutur Kunto beberapa minggu lalu, yang mana akhirnya sudah muncul jawabannya bahwa gelaran ini akan hadir pada 15 Agustus mendatang.

Simak siaran ulang dari sesi Live Instagram antara Aji dengan Hindia di bawah ini:

Penjualan tiket presale sudah bisa mulai dibeli mulai hari Senin (18/04) melalui GoTix atau Loket.com, dengan banderol 75 ribu rupiah untuk presale. Bisa jadi, ini menjadi satu lagi pagelaran virtual dari para musisi yang sayang untuk dilewatkan.

____