Marion Jola Akan Tampil di Showcase Personel One Direction!

• Jul 14, 2021

Satu lagi kabar membanggakan dari musik Indonesia, dan bahkan bisa dibilang sebagai sebuah kejutan. Hari Selasa (13/07) lalu, salah satu personel dari One Direction, Liam Payne, mengumumkan nama Marion Jola sebagai salah satu pengisi acara dari showcase miliknya, Here’s To The Future.

Juga dibalas oleh Marion melalui akun Twitternya, “Terima kasih mas Liam Payne, I can’t wait to be on your showcase. Here’s to the future!

Nantinya, Marion Jola akan berbagi panggung dengan nama-nama internasional lainnya, seperti Olivia Dean, Jessia, dan Sam MacPherson.

Akan digelar pada akhir bulan Juli (31/07) mendatang, showcase Here’s To The Future dari Liam Payne dapat disaksikan secara online dengan harga tiket sekitar Rp200 ribu.

Bicara mengenai perjalanan Marion Jola, dirinya sempat membuat gempar dengan hadirnya sebuah kolaborasi dengan dua nama yang sudah tidak asing lagi, yakni Danilla dan Ramengvrl di awal bulan Juni lalu.

Kolaborasi ketiganya menghadirkan sebuah nomor bertajuk “Don’t Touch Me” yang juga turut hadir dalam format video musiknya. Digarap secara spesial oleh Anton Ismael, video musik dari “Don’t Touch Me” masih bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari Marion.

 

Sementara di tahun 2020 lalu, sang solois sempat melepas beberapa single seperti “Aduh” di bulan Juli dan “Jam Rawan” di bulan September. Untuk nomor terakhir yang disebut, juga memuat nama Nino Kayam (RAN) yang hadir untuk sebuah kolaborasi.

Selamat, Marion!


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

PHI TIPS: Tips Jajan Rock di Era PPKM

Simak baik-baik ya, karena ada beberapa tips penting bagi kalian jika ingin Jajan Rock di era PPKM saat ini.

Leonardo Ringo Tampilkan Live Session Dua Singlenya. Simak di PHI Eksklusif

Singer-songwriter Leonardo Ringo menampilkan paket live session dari dua singlenya. Simak keintiman luar biasa ini di PHI Eksklusif.