HMGNC Lanjutkan Semangat Garda Depan COVID-19

72

Satu lagi yang paling baru dari HMGNC. Andai masih ingat, trio synth-pop asal Bandung ini pada awal Mei lalu baru saja merilis single teranyarnya, “You are Not Alone”. Single tersebut diciptakan HMGNC dengan harapan untuk bisa memberikan kampanye dan energi positif untuk mereka yang terdampak COVID-19 ini.

HMGNC pun tidak hanya bertiga dalam penggarapannya. Mereka turut menggandeng beberapa teman musisi untuk ambil bagian didalamnya. Beberapa diantaranya yakni Arina Ephipania (Mocca), Charita Utami (TTATW, Midnight Quickie), Rinni Wulandari, Neonomora, Tanayu, dan Neida Aleida (HIVI).

Simak cerita selengkapnya dari single “You are Not Alone” di tautan berikutTidak berhenti sampai di situ, hari Sabtu (23/05) lalu, mereka merilis sebuah video melalui IG TV yang berisikan para dokter dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung yang menyanyikan beberapa penggalan lirik dari single “You are Not Alone”. Berdurasi 3 menit lebih sedikit, video ini seakan menjadi lanjutan rangkaian semangat yang HMGNC usung pada single tersebut.

“Dokter-dokter ini bernyanyi lalu mengirimkan videonya kepada kami, dan kami sebagai yang membuat lagunya merasa apa yang kami ingin sampaikan di lagu ini ternyata direspon dengan baik dan saling menyebarkan energi positifnya”, tutup HMGNC dalam rilisan persnya.

Video HMGNC x Garda Depan COVID-19 ini bisa disimak melalui tautan berikut:

 

____