Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Bersama NonaRia

87
NonaRia. / Dok: NonaRia.

Hari Minggu (21/02) lalu, NonaRia merilis sebuah lagu terbarunya dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. Berjudul “Malu Dong”, lagu ini hadir dengan sebuah himbauan akan pentingnya membuang sampah pada tempatnya, juga dibalut dengan nada-nada khas NonaRia sendiri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NonaRia (@nonariamusic)

“Ketika negara-negara lain sudah fokus pada pengolahan sampah dan daur ulang, kita masih kesulitan untuk buang sampah pada tempatnya. Saya banyak menyaksikan orang buang sampah sembarangan tanpa merasa itu adalah hal yang salah. Bahkan, saya pernah melihat orang turun dari mobil untuk membuang sampah di pinggir jalan lalu ditinggal begitu saja”, tutur Nanin Wardhani, sepertiga dari NonaRia.

Juga diciptakan oleh Nanin, “Malu Dong” juga hadir dalam format video musiknya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTube mereka. Video musik tersebut, XSProject turut membantu NonaRia dalam penggarapannya.

Bicara mengenai trio ini, di bulan Desember tahun lalu mereka resmi melepas sebuah album bertajuk Sampul Surat NonaRia (Sebuah Persembahan Untuk Ismail Marzuki). Album ini, hadir dengan sepuluh lagu-lagu karya Ismail Marzuki yang mereka rekam secara langsung saat melakukan pertunjukan di konser virtual Crossera di bulan Oktober sebelumnya. Sepuluh nomor dari album tersebut, juga bisa disimak melalui kanal YouTube mereka dalam rangkaian konser album tersebut.

5 Lagu Pop Indonesia Pilihan NonaRia

Sementara di bulan Januari, album TNF Studio Live juga resmi mereka lepas di berbagai layanan streaming musik digital.

Segera mampir ke layanan streaming musik yang tersedia untuk mendengarkan lagu terbaru dari NonaRia, “Malu Dong”, yang juga memperingati Hari Peduli Sampah Nasional.


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments