Menuju Album Ketiga, Indische Party Rilis EP Live

Apr 11, 2022

Menuju album ketiga mereka yang dijadwalkan rilis di tahun ini, Indische Party melakukan pemanasan dengan menghadirkan sebuah EP live berjudul Indische Garden Party.

Sejatinya, EP ini merupakan sebuah perpanjangan nafas dari konser virtual bertajuk sama yang sempat mereka tayangkan di bulan Oktober lalu.

“Indische Garden Party adalah program khusus yang dibuat kita khusus buat fans yang sudah kangen sama kita. Isinya sih live session-nya Indische Party bawain lagu-lagu yang jarang banget kita mainin di atas panggung”, sambut Japs Shadiq kala itu.

 

Di EP ini, mereka membawa lima lagu dengan aransemen secara live. Mulai dari “Babe You Got a Hold On Me Somehow”, “Down On My Own”, “Duka Akhir Kemarau”, “Tell Me What To Do” dan “Ingin Dekatmu”.

Ada beberapa kejutan terselip dalam EP ini. Salah satunya yakni hadirnya Warman Nasution yang menemani Andre ‘Kubil’ Idris di posisi gitar. Juga dalam lagu “Ingin Dekatmu” dan “Duka Akhir Kemarau” yang dinyanyikan oleh Tika Pramesti.

“Mendengarkan lagu-lagu dalam EP ini seperti mendengarkan Indische Party live, penuh improvisasi dan spontanitas dalam membawakan lagu-lagunya, hanya minus suara penonton yang ikut bernyanyi”, lanjut Japs.

Simak Indische Garden Party di berbagai platform.

 

Di penghujung tahun lalu, mereka juga baru saja merilis EP berjudul The Highest Star, sebuah ‘wajah baru’ karena menandai perubahan formasi personel yang bertambah dengan kehadiran Warman Nasution. Dirilis bersama La Munai Records, format kaset pita juga mereka persembahkan.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Siniar Pop – Delpi Suhariyanto

Setelah membuka musim ke-2 dengan perbincangan bersama Ardhito Pramono, kini Siniar Pop kembali hadir dengan bintang tamu Delpi Suhariyanto dari Dongker. Masih dipandu oleh Denboi, Siniar Pop bersama Delpi tidak banyak membahas perihal musik …

Loutspell Mengaku Lebih Eksploratif di Album Kedua Watch The Fear

Berjarak 4 tahun dari perilisan album perdana Burning Last, band hardcore punk asal Bandung bernama Loutspell resmi meluncurkan yang terbaru berjudul Watch The Fear dalam format kaset pita tanggal 7 Juni 2024 dan menyusul …