69

Menutup Bab Prolog, Rayssa Dynta Rilis “Under Cover”

Rayssa Dynta / foto: Double Deer

Setelah EP pertama, Prolog yang sukses membawa Rayssa Dynta meraih serangkaian achievement: Empat nominasi AMI serta serangkaian perjalanan panggung ke festival bergengsi di dalam dan luar negeri.

Prolog bener-bener pembuka atau perkenalan yang baik, both untuk aku ke industri musik dan audience ke Rayssa Dynta. Because of Prolog i feel like I know where I stand now. I am happy with Prolog but i’m excited for the next one as well, “ungkapnya.

Setelah sebelumnya kita mendengar versi akustik dari Prolog, di perempat awal tahun ini, Rayssa Dynta merilis single barunya bertajuk “Under Cover”.

“Single ini adalah sebagai penutup dari era album Prolog,” tulis Rayssa dalam siaran pers yang diterima PHI. Kalau diterka-terka, mungkin saja nuansa elektronik yang halus, cenderung down ke mid-tempo sudah cukup didengarkan di Prolog ini dan tidak akan diulanginya lagi di karya-karya barunya nanti.

Baca juga:  Kolaborasi Kotak, Najwa Sihab, Daniel Mananta dan Reza Chandika.

“Waktu bikin Prolog, sempet ada ide untuk mengikut sertakan “Under Cover”. Tapi karena satu dan lain hal, gak jadi. Tapi selama menjalankan Prolog, Under Cover gak pernah ditinggal. Its one of my fav song to sing live. Jadi, karena ada rencana untuk materi baru biar move on, i feel like its only fair to let Under Cover out like the other tracks,” ungkapnya.