Menyaksikan Para Personel Jangar Bertaruh Dalam Video Musik “Aum Cilengkrang”

Oct 31, 2020

Setelah merilis video musik dari dua single terdahulunya, “MSG” dan “Kesurupan”, kali ini giliran “Aum Cilengkrang” dari album terbaru Jangar, Jelang Malam yang mendapatkan video musiknya.

Dirilis sejak hari Rabu (28/10) lalu, video musik dari “Aum Cilengkrang” sudah bisa kalian saksikan melalui kanal YouTube sang label, Berita Angkasa.

“Personel Jangar bertemu secara virtual di dunia yang kami sebut alam Cilengkrang. Ide cerita ini datang dari salah satu episode serial Black Mirror di season terakhir”, tutur sang sutradara, Aditya Muhara melalui rilisan persnya.

Secara singkat, video musik dari “Aum Cilengkrang” ini merangkum kebiasaan para personel Jangar ketika sedang berkumpul secara online dan melakukan judi virtual.

Resensi: Jangar – Jelang Malam

 

Penasaran? Segera kunjungi kanal YouTube dari Berita Angkasa untuk menyaksikan versi lengkap dari video musik “Aum Cilengkrang”.

 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.

V/A – Eiger Music For Adventure

Eiger, produsen produk rekreasi outdoor merilis box set eksklusif Music For Adventure terdiri dari CD, DVD, kaus, masker, peralatan makan sampai bibit tanaman.