Menyusul Taman Langit, NOAH Melepas Bintang di Surga

Jan 13, 2022

Melanjutkan gegap gempita rangkaian program Second Chance, kini giliran album Bintang di Surga yang dipersembahkan kembali oleh NOAH dalam warna terbarunya, menyusul album Taman Langit di bulan Desember lalu.

Resmi dilepas di hari Rabu (12/01), album studio kedua dari Peterpan ini kembali membawa deretan nomor-nomor hit di tahun 2004 lalu. Deretan nomor yang tentu saja mempunyai tempat serta memori dari pendengarnya kala itu, bahkan hingga sampai saat ini. Sebut saja nomor-nomor hit seperti “Ada Apa Denganmu”, “Mungkin Nanti”, “Ku Katakan Dengan Indah” hingga “Bintang di Surga”.

Dalam pesta peluncurannya dahulu pun, Bintang di Surga melalui konser di enam kota di Jawa dan Sumatera dalam waktu 24 jam pada tanggal 18 Juli 2004, melewati Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Semarang dan Surabaya dengan tajuk Breaking The Record, Konser Untuk Sahabat.

Seperti yang sudah diprediksi, saat itu Peterpan dan album keduanya hanya membutuhkan waktu satu minggu untuk mendapatkan predikat satu juta kopi beserta deretan penghargaan yang menyusul hadir di perjalanannya.

Kini, di awal tahun 2022, kenangan-kenangan tersebut kembali dihadirkan, dilengkapi dengan sebuah video musik terbaru dari “Bintang di Surga” yang di-remake kembali, dibantu oleh Upie Guava sebagai music video director.

“Surga dan bintang adalah sebuah hal yang jika dibayangkan dan dilihat adalah sesuatu yang sangat luar biasa”, ujar singkat Ariel, dikutip dari rilisan pers.

Dalam video musik terbaru tersebut, hadir Jefri Nichol dan Anya Geraldine yang didapuk untuk menjadi tokoh utama dalam video musiknya yang digarap dengan teknologi Extended Reality.

 

“Semoga album Bintang di Surga #NOAHSecondChance yang rilis setelah 18 tahun kemudian ini memberikan reminisensi manis dalam perjalanan hidup kalian untuk hari ini dan esok nanti”, tulis NOAH dalam sebuah unggahan di Instagram.

Warna terbaru dari Bintang di Surga kini sudah bisa disimak di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.