Merayakan Hari Radio Nasional bersama Prambors dan The Goods Dept

Sep 29, 2021

Setelah menghadirkan edisi katalog kolaborasi dengan Ripple Magazine di bulan Maret, di bulan awal September ini The Goods Dept kembali ke koridor kolaborasi dengan membawa edisi katalog bersama Prambors Radio, sekaligus merayakan Hari Radio Nasional yang dirayakan tiap tanggal 11 September.

Tentu saja, nama Prambors Radio memegang peranan penting dalam perjalanan musik Indonesia selama beberapa dekade ke belakang – bahkan hingga sampai saat ini.

Meskipun saat ini makin banyak medium untuk mendengarkan musik, namun radio masih menjadi salah satu corong penyebaran utama musik-musik tersebut untuk sampai kepada para pendengarnya dengan lebih luas lagi.

Kolaborasi antara The Goods Dept dan Prambors Radio dituangkan dalam deretan rilisan eksklusif, mulai dari tie-dye oversized t-shirt hingga totebag dengan trademark logo Prambors Radio yang sudah tidak asing lagi.

Dok: The Goods Dept.

Kombinasi warna yang dihadirkan pun juga sebagai sebuah pembuktian bahwa Prambors Radio masih tetap relevan meski sudah melewati berbagai zaman.

Di bulan Maret lalu, sang radio merayakan 50 tahun perjalanan mereka dalam sebuah program Prambors 50 Jam Siaran Non-Stop. Sejauh ini adalah sebuah program siaran non-stop paling panjang yang pernah digelar oleh radio swasta di Indonesia.

Sementara itu The Goods Dept juga belum berhenti untuk menghadirkan kejutan-kejutan kolaborasi. Selain dengan kolaborasi ini dan juga bersama Ripple Magazine, baru-baru ini mereka menyambut 76 tahun kemerdekaan Indonesia dengan berkolaborasi bersama Garuda Indonesia.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.

V/A – Eiger Music For Adventure

Eiger, produsen produk rekreasi outdoor merilis box set eksklusif Music For Adventure terdiri dari CD, DVD, kaus, masker, peralatan makan sampai bibit tanaman.