Minggu Ini, KelasMocca Kembali Lagi!

Jan 14, 2022

Rindu dengan KelasMocca? Jangan khawatir, karena di hari Minggu (16/01) mendatang mereka akan kembali lagi!

Untuk pertama kalinya, KelasMocca akan diadakan di bilangan Tangerang Selatan, tepatnya di Kandank Jurank Creative Park. Nantinya, rangkaian kelas kali ini akan berlatih bersama untuk memainkan sebuah nomor tunggal terbaru Mocca, “Happy Birthday” yang rilis di penghujung tahun lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mocca (@moccaofficial)

Menengok sejarahnya, KelasMocca pertama kali dimulai di tahun 2009 silam di Bumi Sangkuriang, Bandung. Bersama Mocca Friends, Saat itu, Mocca mengadakan sebuah acara sederhana yang membawa konsep berlatih bersama dengan lagu-lagu mereka, yang setelahnya dibawakan bersama dalam sebuah acara di bulan Oktober 2009.

Sempat vakum, kelas ini kembali berlanjut di tahun 2014 yang kegiatannya dilakukan di taman-taman kota di Bandung. Dalam beberapa kali kesempatan pun, kelas juga diadakan di Jakarta.

Momen yang mungkin paling teringat adalah ketika KelasMocca turut berpartisipasi dalam album You and Me Against the World: A Tribute to Mocca di tahun 2020, beriringan dengan nama-nama seperti The Panturas, Mardial, Sky Sucahyo, Coldiac, Asteriska, NonaRia hingga Mustache and Beard.

Pendaftaran untuk KelasMocca hari Minggu (16/01) sudah dibuka untuk siapa saja tanpa dipungut biaya. Kunjungi tautan ini untuk pendaftaran dan jangan lupa untuk membawa alat musik sendiri ya!


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Adrian Yunan Kembali Bercerita di “Panggilan Darurat”

Adrian Yunan mendapuk single tersebut menjadi jembatan menuju album penuh keduanya yang akan segera hadir, menyusul album debut Sintas lima tahun silam.

5 Penyanyi Pria Indonesia Favorit Raisa

Penampilannya yang selalu memukau membuat kami penasaran apa yang biasanya menjadi penilaian Raisa ketika memuji aksi dari penyanyi lain.