95

Monday Music Club Hadirkan Keriaan di Hari Senin

Elephant Kind, tampil di MMC 25 Februari 2019 / dok. MMC

Semua orang selalu berpikir kalau mencari hiburan dengan menonton acara musik yang menampilkan band-band favorit mereka hanya bisa ditonton di weekend (Jumat, Sabtu dan Minggu). Well, gak salah juga sih, tapi yang jelas selain tiga hari itu, kita dapat menambah satu hari lagi dimana kita mencari acara musik, yaitu di hari Senin. Dan Monday Music Club yang digelar di The Dutch sudah mewujudkan itu.

Monday Music Club adalah seri konser dua bulanan yang menampilkan band-band Indonesia terbaik dan artis pendatang baru. Seri konser ini digagas oleh Soundshine, promotor berbasis di Jakarta yang dikenal anak muda karena mendatangkan untuk pertama kalinya, musisi-musisi kelas dunia yang menjadi favorit anak-anak muda sampai sekarang, dari Belle And Sebastian, Club 8,  Feist, Kings of Convenience sampai Tame Impala.

Baca juga:  Efek Rumah Kaca Tur Desember: Konser Terakhir!
Beberapa musisi yang telah tanmpil Monday Music Club, next Monday will be Diskoria

Adapun tujuan dari event selain memang mengakomodasi mereka yang mencari keriaan di hari Senin, selain itu juga untuk sebagai sarana transfer ilmu pengetahuan seluk beluk industri musik. Ini mengapa selain hanya konser, Monday Music Club juga sering mengadakan Lokakarya di sekitar Industri Kreatif topik-topik seperti fotografi Panggung, produksi live audio, songwriting, bisnis musik, cover album, produksi panggung dan lain sebagainya.

Barasuara di MMC 25 Maret lalu / dok. MMC

Beberapa musisi seperti Kunto Aji, Sir Dandy, Elephant Kind serta Barasuara telah duluan tampil di ‘Senin cerita’ lewat Monday Music Club ini. Berikutnya giliran Diskoria dan Kurosuke (8 April) dan Rendy Pandugo (22 April) akan menghibur kepenatan kalian semua.

Elephant Kind di MMC, Senin, 25 Februari 2019 / dok. MMC.

Digelar di The Dutch yang berlokasi di jantung kota Jakarta, SCBD, Monday Music Club memberi kamu alasan yang jelas untuk tidak lagi membenci hari Senin. See you guys on Monday, tanggal 8 April besok kita berdisko bersama Diskoria.