Monita Tahalea Menghadirkan Video Musik dari “LAILA”

141
Monita melepas video musik dari nomor "LAILA". / Dok: Monita Tahalea.

Melanjutkan perjalanan dari albumnya di tahun 2020 lalu, Dari Balik Jendela, Monita Tahalea akan melepas sebuah video musik dari “LAILA” yang juga terdapat di album tersebut.

Bukan tanpa alasan mengapa Monita memilih “LAILA” untuk turut hadir dalam format video musiknya. Bagaimana nomor ini mempunyai tempat di hati para HaiTeman (sebutan fans dari Monita Tahalea), dan juga merujuk kepada sering diputarnya “LAILA” di berbagai layanan streaming musik digital.

Tidak hanya itu, “LAILA” juga mempunyai sejarah yang lumayan panjang. Seorang teman dari Monita, Bernardus Ajutor Moa yang memberikan lagu ini kepada Monita di tahun 2014 silam, hingga akhirnya menjadi bentuk seperti saat ini setelah melalui proses produksi di tahun 2019.

Akan mengudara secara perdana mulai hari ini (29/04), pukul 19.00 WIB melalui kanal YouTube dari RANS Music, video musik dari “LAILA” ini juga turut menampilkan nama Abimana Aryasatya di dalamnya, juga diproduseri oleh Shadtoto Prasetio.

Kilas balik mengenai Monita dan album Dari Balik Jendela, album ini hadir di bulan Maret tahun 2020 lalu. Sepuluh nomor dihadirkan olehnya, termasuk “Sesaat Yang Abadi” yang sudah lebih dahulu diperdengarkan.

Tidak sendiri, sang solois juga turut dibantu oleh Indra Perkasa selaku produser dan music arranger. Juga hadir nama-nama seperti Ananda Badudu, Bayu Risa, Theoresia Rumthe dan Yosua Gian dalam album ini.

Sesuai dengan judulnya, Monita membawa cerita tentang angan dalam suatu ruang waktu, yang juga dirinya harapkan bahwa setiap orang yang mendengarkan albumnya ini memiliki makna tersendiri dari balik ‘jendela’ –nya masing-masing.

“Selama 5 tahun perjalanan setelah album ke-2, aku memasuki musim kehidupan yang berbeda lagi. Mulai dari aku banyak manggung, lalu kehidupan sebelum menikah dan setelah menikah”, tutur dirinya mengenai album ini.

Sembari menunggu hadirnya video musik dari “LAILA” malam ini (29/04), mari simak kembali keseluruhan nomor dari album Dari Balik Jendela.


 

Baca juga:  Perpisahan Afgan di Konser Dekade
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments