Nadin Amizah Kembali Dengan Mini Album “kalah bertaruh”

May 28, 2021

Tak butuh lama bagi Nadin Amizah, sang biduanita belia ini untuk kembali merilis album kali ini berformat album mini kalah bertaruh setelah sebelumnya album perdana Selamat Ulang Tahun diganjar banyak penghargaan. Termasuk album terbaik 2021 pilihan Pophari ini.

Sebelumnya Nadin Amizah merilis “seperti takdir yang kita tulis” pada Maret lalu sebagai perkenalan menuju album mini ini. Selain melengkapi potongan kisah dan harapan yang ia senandungkan di album sebelumnya, lagu ini merupakan jembatan menuju mini album kalah bertaruh. Karenanya pula, kalah bertaruh lahir sebagai kisah lanjutan dari “Taruh” pada album perdananya, Selamat Ulang Tahun.

Mini album ini diproduseri oleh Eky Rizkani (Reruntuh) sebagai produser, perancang, hingga proses produksi secara utuh. Selain melibatkan juga Kevin Rinaldi dan musisi kolaborator dari album sebelumnya Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja)

 

Dalam mini album ini, dengan mahirnya, Nadin kembali bermain dengan pilihan kata-kata puitis yang sederhana, namun tetap indah tanpa upaya dalam mengisahkan pertaruhan akan masa lalunya. Namun kali ini, Nadin tidak hanya menulis kisahnya seorang diri, ia menggandeng Kevin Rinaldi, dan musisi kolaborator dari album sebelumnya, yakni Ramadhan Zulqi (Syarikat Idola Remaja).

Album mini kalah bertaruh sudah tersedia di seluruh layanan musik streaming digital

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Synchronize Fest Bagikan Tiket Gratis Seumur Hidup!

Di penghujung April lalu, Synchronize Festival mengikuti jejak dari festival-festival lainnya yang sudah lebih dulu mengumumkan tanggal penyelenggaraan.

Digdaya 40Th Album Fariz RM – Panggung Perak

Fariz RM memainkan segala instrumen musik di Panggung Perak. Menghasilkan pop yang berkelas, disko untuk anak muda, dan lirik-lirik yang tidak layu.