Nadin Amizah Merangkai Takdir Terbarunya

Mar 24, 2021

Siap-siap, karena Nadin Amizah akan merangkai takdir terbarunya dalam bermusik!

Hari Rabu (24/03) ini, Nadin resmi melepas “seperti takdir kita yang tulis”, single terbarunya. Kabar baik lainnya, bahwa single ini nantinya juga akan menjadi pembuka dari rangkaian hadirnya mini album terbaru dari Nadin, Kalah Bertaruh yang kabarnya akan rilis dalam waktu-waktu dekat ini.

Dibantu oleh Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi, sebenarnya “seperti takdir kita yang tulis” sudah dirinya mulai garap sejak bulan Juli lalu, namun akhirnya resmi dilepas di tahun 2021 ini.

Membawa cerita seputar kisah cinta belia yang penuh harapan, ini merupakan satu lagi karya dari dirinya yang hadir dengan tutur kata-kata yang indah, disertai dengan nada-nada menenangkan yang menemani rangkaian liriknya.

“seperti takdir kita yang tulis” diproduseri oleh Eky Rizkyani, juga turut dibantu oleh Indra Perkasa untuk urusan mixing dan Moko Aguswan untuk urusan mastering.

Bicara mengenai Nadin dan perjalanannya di tahun 2020 lalu, dirinya melewati tahun tersebut dengan sebuah album debutnya, Selamat Ulang Tahun. Hingga akhir tahun, album tersebut menempati berbagai daftar album Indonesia terbaik di tahun 2020 versi berbagai media dan juga respon positif yang menemani perjalanan album tersebut.

Sementara baru-baru ini, video musik dari single “Bertaut” meraih sebuah pencapaian mengagumkan, karena mencapai 17 juta views di YouTube. Dari Spotify, “Bertaut” sudah didengarkan sebanyak 41 juta kali.

“seperti takdir kita yang tulis”, single terbaru dari Nadin Amizah sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Menggemparkan! Ini 8 Line Up Terbaru Soundrenaline 2022

Festival musik terbesar di Tanah Air, Soundrenaline 2022 baru saja mengumumkan lagi delapan line up terbarunya

Ben Sihombing – Nostaldia

Ben Sihombing harus tetap mencoba, apakah ia mampu mempertanggung jawabkan materi albumnya untuk bisa dibawa ke sebuah pertunjukan yang sesungguhnya.