Nadin Amizah Tayangkan Ulang Konser Tunggalnya

Nov 28, 2021

Kalau ada sebuah tahun yang akan diingat oleh seorang Nadin Amizah, maka tahun 2020 lalu bisa menjadi tahun tersebut.

Di tahun tersebut, Nadin merilis album debutnya, Selamat Ulang Tahun. Rilisnya sang album juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya (28/05) yang pada saat itu genap menginjak umur ke 20.

“Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan, dan kebahagiaan yang campur aduk di masa pendewasaan aku. Meskipun saat ini aku masih belum sepenuhnya dewasa, tapi yang jelas hal-hal yang lalu itu kini bisa aku tengok dengan sedikit air mata namun tetap sambil tertawa”, sambut Nadin kala itu.

Tidak lama setelah rilisnya sepuluh nomor dalam album debutnya, sebuah konser tunggal virtual Nadin hadirkan di penghujung bulan November tahun lalu.

Bertajuk sama dengan sang album, deretan nomor seperti “Beranjak Dewasa” hingga “Bertaut” Nadin bawakan dengan anggun, diselingi dengan beberapa cerita dan sebuah kolaborasi bersama Syarikat Idola Remaja.

Syarikat Idola Remaja. / Dok: Nadin Amizah.

Dengan latar Rumah Akar sebagai lokasi penggarapan, Nadin juga membagi konser tunggal tersebut dengan dua babak, yakni siang dan malam.

Kini, selang setahun setelah konser tunggal tersebut, Nadin memutuskan untuk menayangkan ulang rangkaiannya yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTubenya.

Dok: Nadin Amizah.

Juga menjadi sebuah ucapan terima kasih dari Nadin kepada mereka yang saat itu sudah menyaksikan dan juga untuk mereka yang belum pernah menikmatinya secara langsung.

Segera menuju kanal YouTube dari Nadin Amizah untuk menyaksikan lengkapnya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.