Noisewhore Siap Gelar Pertunjukan Musik Dua Hari

Jun 1, 2022

Gempuran pertunjukan musik berbagai skala di Indonesia belum berhenti sampai di situ saja. Kini giliran Noisewhore, promotor konser yang mengumumkan gelaran terbaru mereka, NW Live.

NW Live akan digelar selama dua hari, yakni pada tanggal 25 hingga 26 Juni mendatang di Kandank Jurank Compound, Tangerang Selatan. Hitung total, ada dua puluh penampil lintas genre yang siap bergantian mengisi panggung di dua tanggal tersebut.

Di hari pertama, NW Live akan menampilkan Mocca, ENVY*, Noise From Under, Bedchamber, Joe Million, Rub Of Rub, Kinder Bloomen dan Rrag.

Sementara di hari kedua, giliran Goodnight Electric, Tuan Tigabelas & Westwew, Dzulfahmi, Matter Mos, Glyph Talk, Dekat, Swellow, Guernica Club, Dongker, Featuz dan Leipzig.

Penampilan nama-nama di atas tentu sayang untuk dilewatkan, mengingat beberapa di antara mereka juga baru saja melepas materi anyarnya dan ada juga yang kembali manggung setelah sekian lama.

Sebut saja Dzulfahmi dengan single “Rotasi” yang berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas, Bedchamber dengan single “Tired Eyes” yang menjadi lembar perdana mereka bersama La Munai Records, Leipzig bersama album debutnya, Garbage Disposal Communique, kembalinya Joe Million hingga kunjungan tiga nama dari Bogor, yakni Rrag, Swellow dan Featuz.

Penjualan tiket sudah Noisewhore buka sejak beberapa hari lalu melalui situs The Store Front. Terbagi menjadi daily pass seharga 200 ribu rupiah dan two-day pass bundle seharga 360 ribu rupiah.

NW Live menyusul beberapa gelaran yang sudah lebih dulu mengumumkan tanggal penyelenggaraannya, mulai dari Pestapora, Synchronize Fest, Joyland Festival hingga We The Fest.

Sedikit kilas balik, terakhir kali Noisewhore menggelar pertunjukan musik adalah di bulan Februari 2020 lalu ketika mereka mendatangkan musisi asal Kanada, Homeshake.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …