Noni dan Basboi Bicara Astrologi

Sep 22, 2021

Boleh percaya atau tidak, namun jika bicara mengenai zodiak alias astrologi, tentu saja akan ada hal-hal menarik yang mampir di sekitarnya. Hal ini juga yang dibawa oleh Noni dalam single terbarunya, “WRITTENINTHESTARS”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by noni (@amarangganii)

Dirinya tidak sendiri ketika bicara mengenai astrologi karena turut ditemani oleh Basboi. Sementara dari bangku produser, Noni dibantu oleh Fathan Maulana.

Saling mencocokkan antara satu orang dengan orang lainnya dengan melihat zodiaknya adalah salah satu garis besar yang ingin Noni ceritakan melalui “WRITTENINTHESTARS”.

Ada sedikit perubahan gaya bermusik dari dirinya di single terbaru ini. Sedikit kilas balik, EP debutnya di penghujung tahun lalu, BOYISH hadir dengan nuansa R&B yang kental. Kali ini, giliran warna House Music yang dibawakan oleh Noni dengan warnanya tersendiri.

Juga menjadi sebuah ujung penantian, mengingat di awal tahun ini sang solois sempat berkata kepada Pophariini bahwa dirinya sedang mempersiapkan sebuah kejutan.

“Karena tahun kemarin gue rilis lumayan banyak dan hampir setiap bulan (solo and collab projects combined), untuk sekarang gue pengin lebih laidback saja lah. Tahun ini rencananya rilis-rilis single saja kayaknya. There might be some surprises later this year but I’m not gonna talk much about it karena nanti jadinya nggak surprise dong”, tuturnya.

Sementara jika bicara mengenai sang kolaborator, di bulan juni lalu sang rapper akhirnya melepas Adulting For Dummies, sebuah album debut berisikan sepuluh nomor.

“WRITTENINTHESTARS”, single kolaborasi Noni dan Basboi sudah bisa didengarkan di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.