OKAAY Angkat Kisah Cinta Kaay dalam Single Biru

Dec 28, 2023

OKAAY resmi menutup perjalanan tahun 2023 dengan sebuah single bertajuk “Biru”. Duo beranggota Okin dan Kaay ini masih berbicara seputar cinta, yang menjadi sangat personal karena diangkat dari kisah Kaay yang baru saja menikah dengan Nanda Febrian.

“Salah satu sahabat perempuan yang saya pikir akan menikah mendekati umur 30-an ternyata akhirnya menikah. Jadi hadirnya lagu ini tergerak saat kami mengetahui kabar tersebut,” sambut Okin selaku penulis lagu.

Tidak sendiri, Okin dibantu oleh Ray Prasetya sebagai music arranger dan music programmer, Fitri Bule sebagai vocal editor, serta Rayendra Sunito untuk mengerjakan mixing dan mastering.

Terselip harapan dari OKAAY, bahwa “Biru” bisa menjadi soundtrack bagi para pendengar di hari bahagia mereka.

Dengarkan “Biru” di bawah ini.

 

Single “Biru” menjadi materi ketiga OKAAY di sepanjang tahun 2023. Sebelumnya, dua single yang lebih dulu rilis adalah “Posessif” di bulan April dan “Pelipur Jenuh Rasa” di bulan Agustus.

Sementara album penuh perdana mereka, Together We Are OKAAY sudah menginjak usia satu tahun. Beberapa hit di qalbum, seperti “Lupa Nama Ingat Rasa” dan “Peneman Malam Sepi”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.