On Different Days, Album Ketiga Stars and Rabbit

Jun 29, 2021

Melanjutkan perjalanan bermusik mereka dengan format yang baru, hari Jumat (25/06) lalu Stars and Rabbit resmi mempersembahkan album penuh ketiga mereka, On Different Days.

Sebelumnya, di bulan April lalu Stars and Rabbit juga telah melepas nomor “Merry Alone” yang juga terdapat dalam album ini. Berbarengan dengan nomor tersebut, mereka juga mengabarkan tanggal resmi dari hadirnya album On Different Days.

Total, ada delapan nomor yang dihadirkan oleh duo Elda Suryani dan Didit Saad dalam On Different Days. Mulai dari narasi tentang menemukan kembali diri sendiri hingga melepaskan, narasi-narasi tersebut yang dihadirkan keduanya di album ini.

“Terkadang, kami ragu dalam memilih lingkungan yang paling cocok untuk kami. Fokus pada apa yang bisa dikendalikan. Terkadang ini bukan tentang memperbaiki sesuatu, tapi melepaskan”, tutur Elda melalui rilisan persnya mengenai tema besar dari album ini.

Dari bangku produser, Didit Saad turun sendiri dalam penggarapannya. Sementara seluruh proses rekaman dilakukan Elda di rumah.

“Musiknya sendiri memang dibuat untuk menenangkan”, tambah Didit.

 

Untuk menebus rasa penasaran para pendengarnya akan hadirnya album terbaru ini, Stars and Rabbit akan menyuguhkan sebuah pertunjukan virtual bertajuk Live From Jakarta yang akan ditayangkan pada hari Kamis (01/07) mendatang melalui kanal YouTube mereka. 

Cerita belum berhenti sampai disitu, karena On Different Days juga turut hadir dalam format vinyl yang didistribusikan oleh Big Romantic Records di Jepang dan Asia, serta Trapped Animal Records yang mendistribusikan ke area Inggris dan Eropa.

“Sekarang saatnya untuk terhubung dengan diri kita sendiri dan dunia di sekitar kita, kemudian menghargai hal-hal positif dan negatif dalam hidup. Definisikan kembali diri dan kebahagiaan anda sendiri”, tutup Elda.

On Different Days, album terbaru dari Stars and Rabbit sudah bisa didengarkan secara digital.

Foto Stars and Rabbit oleh Robby Suharlim.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

16 Pertanyaan: Rasya

Kemunculan Rasya yang menyita perhatian saat ia membawakan lagu cover “Don’t Look Back in Anger” milik Oasis di Instagram @generasi90an.