Oslo Ibrahim Mempersembahkan Album Perdananya

• Nov 24, 2020

Satu lagi rilisan segar di sepanjang tahun 2020 ini. Kali ini, giliran Oslo Ibrahim yang merilis album debutnya, I Only Dance When I’m Sad.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LORD OSLO (@osloibrahim)

Tarik sedikit ke awal tahun 2019 lalu, Oslo sempat merilis sebuah mini album bertajuk The Lone Lovers, yang juga menjadi langkah pertama dari identitas barunya.

Resensi Oslo Ibrahim – The Lone Lovers

Kembali ke I Only Dance When I’m Sad, album ini hadir dengan sembilan nomor, dimana diantaranya sudah sempat rilis terlebih dahulu. Salah satunya adalah “You Made Me Cry”, yang juga turut menampilkan Romantic Echoes.

Dari sembilan nomor tersebut, walaupun dibalut dengan nada-nada yang ceria, namun lirik-lirik di dalamnya sangat berseberangan dengan nada-nada tersebut.

Salah satu nomor di album tersebut, “Someone That Can’t Be Mine” juga hadir dengan video musiknya yang sudah bisa disimak melalui kanal YouTube Oslo.

I Only Dance When I’m Sad sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Memilih ‘Abang-abangan’ Skena Panutan

Sosok abang-abangan skena penting untuk kehidupan bermusikmu. PHI Tips kali ini membantu kalian memilih kriteria abang-abangan skena yang bisa jadi panutan. 

.Feast dan Narasi Multisemesta Terbarunya

Nampaknya dalam waktu dekat ini .Feast akan segera merampungkan perjalanan dari album kedua mereka, Membangun dan Menghancurkan. Hal tersebut diperjelas di hari Senin (21/06) lalu, ketika .Feast resmi mempersembahkan deretan akun Instagram yang masing-masing …