Papparappop Hadirkan Paket Multi Konten Paling Seru dan Fun

Aug 18, 2020
Papparappop

Mengikuti jejak-jejak pagelaran musik secara virtual yang belakangan ini sering mondar-mandir di linimasa, Pop Hari Ini juga ikut turut dalam rombongan tersebut dengan menggelar Papparappop. Digelar selama 3 hari mulai dari 15 hingga 17 Agustus lalu, beragam tayangan mereka suguhkan selama 3 hari non-stop.

Menjadi spesial, karena dalam 3 hari tersebut Papparappop tidak hanya menyuguhkan pertunjukan musik sebagai sajian utama, namun pertandingan-pertandingan seru antar musisi yang sayang buat dilewatkan.

Tiga tayangan disuguhkan, mulai dari AKAD (Adu Bakad) yang menyajikan John Paul Patton (Kelompok Penerbang Roket) beradu melawan Dochi Sadega (Pee Wee Gaskins) dalam duel riff gitar, juga antara Sal Priadi dengan Nino Kayam (RAN) dengan duel seputar membuat lirik romantis secara spontan dengan tema-tema yang diberikan.

Bisik Bisik

Kompetisi seru Jason Ranti vs Isyana Sarasvati

BISIK-BISIK (Bicara Musik Bisa Asik) tak kalah menarik. Ini adalah tayangan adu kepintaran antar musisi mengenai pengetahuan mereka seputar dunia musik. Di tayangan ini, ada 2 babak pertandingan antara MALIQ & D’Essentials (selanjutnya akan ditulis dengan M.A.D) melawan Elephant Kind dan juga Jason Ranti melawan Isyana Sarasvati. Dalam babak final, yang beradu kepintaran adalah M.A.D melawan Jason Ranti yang akhirnya dimenangkan M.A.D.

Adu Bakat

Adu Bakat seru Coki dan Dochi

Jalannya kesenangan dari 2 tayangan tersebut juga tidak luput dari peran Sir Dandy sebagai pemandu acara dengan gaya khasnya.

Vira Talisa

VIra Talisa dan bakat menggambarnya

Kesenangan berlanjut dengan hadirnya tayangan BELAKANG PANGGUNG, dimana tayangan ini memuat sisi lain dari para musisi ketika sedang tak berada di atas panggung. Mulai dari Cholil Mahmud yang memberikan tutorial membuat cookies, Eva Celia yang bercerita tentang binatang-binatang peliharaannya, hingga kelas melukis dengan Vira Talisa.

Eva Celia

Kebersamaan Eva Celia dan anjing peliharaannya

Sebagai penutup dari Papparappop, satu-satunya pertunjukan musik yang disajikan PHI adalah release party single terbaru MALIQ & D’Essentials yang diberi tajuk Raya 01. D

MAD

Konser eksklusif Maliq & D’Essentials di Papparappop

ibuka oleh Bilal Muhammad, rapper asal Jakarta, aksi M.A.D sangat memukau membawakan set pendek dengan 6 lagu, dimana 2 nomor diantaranya adalah 2 nomor dari album terbaru mereka, yakni “Bertemu” dan “Memori.” Set yang putih dipadu permainan lampu membuat penampilan eksklusif M.A.D. jadi berkelas.

Menarik untuk ditunggu, apakah kedepannya akan ada kelanjutan dari Papparappop ini, entah itu dengan format virtual ataupun offline. Kita lihat saja nanti!

Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk semua media partner yang telah mendukung Papparappop ini: LINIKINI, 101.4 TRAXFM JKT, 87.6 HARDROCK FM, 89.6 FM IRADIO JAKARTA, 102.3 PRAMBORS FM JAKARTA dan RURU RADIO

_____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.

Saling Menguatkan bersama Nino Kayam

Mengenai “Nikmati Rindunya”, Nino mendedikasikan single terbarunya ini untuk sang ayah yang berpulang di bulan Oktober 2020 lalu.