Pop Hari Ini Mempersembahkan Papparappop!

3380

Satu lagi referensi hiburan untuk kalian semua!

Dari tanggal 15 hingga 17 Agustus mendatang, Pop Hari Ini mempersembahkan Papparappop, sebuah festival perdana milik Pop Hari ini yang ditayangkan seara streaming dan melibatkan para musisi di dalamnya. Tidak hanya menampilkan pertunjukan musik, tapi juga games, hobi musisi, dan acara seru lainnya.

Penasaran? Sabar dong. Tahun ini, Papparappop hadir dengan format multi-konten , membawa semangat dan nuansa perlombaan khas bulan Agustus, dimana kali ini temanya adalah membawa keseruan perlombaan dari antar musisi. Menjadi menarik, karena tayangan yang ditawarkan seakan menjadi ‘penyegaran’ ditengah maraknya konser-konser virtual yang hadir.

Bicara mengenai tayangan dan juga semangat perlombaan tersebut, ada beberapa tayangan yang bisa kalian saksikan di tanggal 15 hingga 17 Agustus mendatang.

Yang pertama ialah BISIK BISIK alias Bicara Musik Bisa Asik, yang kali ini kemasannya adalah ‘mengadu’ kepintaran para musisi terpilih dalam lomba Tebak Lagu dan dan Tebak Musisi, dimana juga akan dipandu oleh sesama musisi juga.

Untuk BISIK BISIK ini, yang akan saling berhadapan ialah Elephant Kind melawan MALIQ & D’Essentials, dan juga Jason Ranti melawan Isyana Sarasvati, di mana pemenang dari kedua laga tersebut akan saling berhadapan di partai final. Yang memandu jalannya laga? The one and the only Sir Dandy!

Tidak berhenti sampai di situ, juga hadir AKAD alias Adu Bakat, ajang adu ketangkasan antar musisi dengan saling merespon tantangan yang dilakukan. Masih tetap dipandu oleh Sir Dandy, AKAD akan melibatkan Sal Priadi melawan Nino Kayam dalam adu ketangkasan merespons suatu hal melalui lirik yang diciptakan secara spontan, sementara John Paul Patton (Kelompok Penerbang Roket) melawan Dochi Sadega (Pee Wee Gaskins) dalam adu ketangkasan merespons situasi lewat riff gitar.

Masih kuat? Karena keriaan masih berlanjut, lho. Papparappop juga menghadirkan Belakang Panggung, sebuah tayangan yang membalut aktivitas, hobi, dan kebolehan para musisi ketika tidak sedang menjadi musisi.

Mulai dari Eva Celia dengan binatang-binatang peliharaannya, masak-masak bersama Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca), hingga ngobrol-ngobrol dengan Vira Talisa mengenai hadirnya merchandise resmi dengan sentuhan lukisan karyanya.

Sebagai puncak dari semua keriaan itu, Papparappop juga akan menghadirkan Release Party dari perilisan dua single terbaru yang terangkum dalam album baru MALIQ & D’Essentials yang akan datang.

Release Party ini akan dibuka oleh Bilal Muhammad. Tentunya ini menjadi yang patut dinanti dan sayang untuk dilewatkan, mengingat kiprah dari Maliq & D’Essentials selama hampir 18 tahun terjun di arena industri musik Indonesia saat ini.

Audiens pun juga dilibatkan dalam Papparappop ini, bagaimana nantinya mereka bisa mendukung para musisi yang berlomba secara interaktif melalui tombol-tombol yang tersedia di website Pop Hari ini. Juga termasuk dengan pengalaman menikmati berbagai tayangan yang dihadirkan dengan menonton, berekspresi, ataupun dengan juga membaca artikel di website.

Festival kit dari Papparappop juga dikabarkan akan segera hadir, dimana ini adalah bundling merchandise Papparappop yang bisa dibeli oleh para audiens, yang mana ini juga menjadi bentuk dari engaging activity dan involvement para audiens di rumah.

Semua itu akan disiarkan langsung melalui website Pop Hari Ini, mulai tanggal 15 hingga 17 Agustus mendatang. Sampai bertemu!

Acara Papparappop ini didukung oleh LINIKINI, 101.4 TRAXFM JKT, ‎87.6 HARDROCKFM, 89.6 FM IRADIO JAKARTA, 102.3 PRAMBORS FM JAKARTA dan RURURADIO