Single Terbaru Lamebrain: Penuh Raungan!

• Jul 13, 2021

Lamebrain kembali lagi. Butuh waktu hampir dua tahun bagi kuartet asal Bandung ini untuk melepas materi terbarunya setelah di tahun tersebut, Lamebrain menghadirkan album penuh For C. Marlowe.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lamebrain (@lamebrainsound)

Sekarang, berselang dua tahun setelah kemunculan album tersebut, mereka kembali dengan menghadirkan sebuah nomor bertajuk “COWMAN”. Secara spesial, Lamebrain juga mengungkapkan bahwa mereka terinspirasi oleh teknik vokal dari The Beatles di balik hadirnya nomor ini.

“Iya, lagu ini tuh dimulai nggak sengaja, pas kita berempat dengerin The Beatles dengan intens barengan dan kekaguman kita ke pembagian vokal The Beatles di album Revolver”, tutur Mufti melalui rilisan persnya.

Atas latar belakang tersebut, maka jangan kaget jika “COWMAN” menampilkan raungan vokal dari seluruh personel sejak detik pertama hingga terakhir. Masih dalam koridor yang sama seperti materi-materi mereka sebelumnya, sebuah nomor yang ngebut diiringi oleh gaung distorsi tanpa henti.

Dalam waktu dekat ini, kabarnya “COWMAN” juga akan hadir dalam format video musiknya.

“Rencananya di bulan depan. Tinggal nyari tanggal yang enak saja sih karena videonya pun sudah selesai dari jauh hari”.

Bicara mengenai Lamebrain sendiri, walaupun keempat personel sedang menjalani kesibukannya masing-masing, namun mereka masih akan tetap melepas materi-materi terbarunya di sisa tahun ini.

“Lagi sibuk masing-masing saja, karena untuk rekaman lagu sudah banyak dikerjakan di tahun kemarin dan sebenarnya sudah banyak juga yang siap rilis. Mau ngeluarin beberapa single sih di tahun ini dan Insya Allah mau bikin rilisan fisik”, tutup Lamebrain.

Sedikit kilas balik, kuartet ini sempat menjajal panggung di Jakarta kala mereka bertandang di gelaran Emerging Showcase garapan M Bloc di penghujung tahun lalu.

Lamebrain di Emerging Showcase. / Dok: Pohan.

Mengutip ucapan dari Wendi Putranto selaku Program Director M Bloc di sela-sela penampilan mereka kala itu, “Ini sebenarnya kalau ngeliat Lamebrain main sih, ya Rekti (The SIGIT) saja sudah bisa pensiun dini sih.”

“COWMAN”, nomor terbaru dari Lamebrain sudah bisa disimak di berbagai layanan streaming.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

PHI TIPS: Tips Jajan Rock di Era PPKM

Simak baik-baik ya, karena ada beberapa tips penting bagi kalian jika ingin Jajan Rock di era PPKM saat ini.

Leonardo Ringo Tampilkan Live Session Dua Singlenya. Simak di PHI Eksklusif

Singer-songwriter Leonardo Ringo menampilkan paket live session dari dua singlenya. Simak keintiman luar biasa ini di PHI Eksklusif.