Pertanyaan Rayi Putra Di Bawah Naungan Def Jam South East Asia

Apr 4, 2020

Biasa dikenal dengan satu pertiga dari RAN, Rayi Putra baru saja melebarkan sayapnya dengan merilis single yang berjudul “Bagaimana Dengan Aku?”. Pada single ini, Rayi dinaungi oleh Def Jam Indonesia. Seperti yang diketahui bersama, bahwa nama Def Jam sudah lebih dulu dikenal sebagai salah satu label terbesar dari Amerika yang diantaranya menanungi Big Sean, Kanye West, dan juga Justin Bieber.

“Bagaimana Dengan Aku?” diproduseri oleh Alif, seorang produser dari Def Jam South East Asia. Sedikit kilas balik, Def Jam memulai ekspansinya ke kawasan Asia Tenggara dengan munculnya Def Jam South East Asia pada 2019 lalu. Beberapa nama dari Indonesia yang sudah lebih dulu tergabung dalam roster-roster baru dari Def Jam South East Asia adalah Ariel Nayaka, Mukarakat, dan juga Ben Utomo.

Kembali lagi ke “Bagaimana Dengan Aku?”, mengenai lirik, single ini masih mengusung tema percintaan walau tidak dalam konteks yanng biasa saja. Jika dikisahkan, lagu ini bercerita tentang seorang yang merasa cinta dan perjuangannya hanya “digantung” oleh seseorang yang dicintainya, sebagaimana yang dikutip dalam rilisan pers.

Sementara dalam penggarapan video klip dari single ini juga dibuat di Malaysia dan Singapura oleh sebuah production house di Malaysia.

Jika mengingat bahwa kualitas Rayi dalam rapping memang patut untuk diacungj jempol, maka tidak ada salahnya untuk mengawasi sepak terjangnya dalam beberapa waktu kedepan.

“Bagaimana Dengan Aku” oleh Rayi Putra sudah bisa didengarkan di berbagai streaming platform seperti Spotify dll. Simak video liriknya di bawah ini.

 

___

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

AMI Awards 2021 Umumkan Para Nominasinya

AMI Awards, ajang penghargaan musik tertinggi di Indonesia ini akhirnya mengumumkan deretan nominasi yang dihadirkan di tahun 2021 ini.