Pesan Ashira Zamita di Single Terbarunya

Sep 21, 2021

Hari Jumat (10/09) lalu, solois dan aktris Ashira Zamita baru saja melepas sebuah materi terbarunya. Bertajuk “Bukan Salah Cinta”, ini menjadi satu lagi dari diskografinya setelah dalam beberapa tahun ke belakang dirinya konsisten untuk melepas beberapa single.

Hadir bersama label rekaman Unity Music dan dibantu oleh Pika Iskandar selaku produser, Ashira membawa sebuah tembang cinta berbalut cerita dari sudut pandang seorang wanita.

Walaupun penuh dengan keterbatasan aktivitas di tengah masa pandemi, namun tidak menyurutkan semangat dari Ashira untuk menyelesaikan proses produksi dari “Bukan Salah Cinta”.

“Prosesnya dari workshop sampai rekaman studio itu sekitar 7 bulanan, karena kepotong waktunya untuk karantina, kemudian ada banyak perubahan dari segi musik dan konsep. Jadi, prosesnya memang cukup susdah sih. Karena tim Unity Music dan aku sangat ingin menghasilkan karya yang berkesan jadi kita konsepin semuanya semaksimal dan sebagus mungkin. Jadi, kita berharap banget dengan segala ups and downsnya”, tutur Ashira.

Untuk semakin melengkapi, “Bukan Salah Cinta” juga turut dihadirkan dalam sebuah video musik, diperankan secara langsung oleh Ashira sendiri.

 

Di tahun 2018 lalu, Ashira Zamita memulai perjalanannya sebagai seorang solois dengan sebuah materi debut bertajuk “Ku Cinta Nanti”. Setelahnya hingga tahun 2021 ini, Ashira konsisten dengan menghadirkan deretan single-single. Sebut saja “Kekasih Impian” dan “Ingin Hidup Denganmu”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.