Pesan di Balik Awan Adhitia Sofyan

Nov 12, 2018

Setelah disibukkan dengan merekam dan merilis podcast untuk para penggemarnya agar lebih mengerti apa yang dibicarakan di album barunya, Chronicles of You nanti, pada 8 November lalu, penyanyi dan penulis lagu Adhitia Sofyan akhirnya melepas single pertamanya untuk album ini berjudul “Pesan Di Balik Awan”.

“Pesan di Balik Awan” adalah lagu berbahasa Indonesia kesekian kalinya, tepatnya setelah ia merilis 8 Tahun di tahun 2017. Lagu ini dikemas dengan sederhana, hanya diisi oleh gitar dan sedikit piano saja. Adhitia Sofyan bermain keseluruhan piano di lagu ini.

Pesan apa yang disampaikan Adhit di lagu “Pesan Di Balik Awan” ini? Bagi kalian yang sudah menyimak lagu ini, sang penyanyi mencoba bercerita tentang sebuah pesan rahasia atau isi hati yang tersimpan dan kemudian disampaikan ke atas awan, berharap orang yang ingin ia berikan pesan mengetahui isi pesannya.

Lagu “Pesan Di Balik Awan” dari Adhitia Sofyan sudah bisa didengar di gerai-gerai digital. Bersabar sedikit menanti album barunya yang telah disiapkan November ini.

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; redaktur pelaksana di Pophariini, penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat beberapa album.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …