PHI Spesial Mempersembahkan: Pemutaran Perdana Single Terbaru The Brandals, “The Truth Is Coming Out”

• Oct 14, 2020
The Brandals

Mulai nanti sore (14/10), kalian bisa lebih dulu mendengarkan single terbaru The Brandals, “The Truth Is Coming Out” secara eksklusif melalui website Pophariini.com!

Mengudara dari jam 5 sore hingga jam 12 malam nanti, “The Truth Is Coming Out” akan hadir di website Pophariini.com, sebelum akhirnya muncul di berbagai layanan streaming musik esok (15/10) harinya.

Bicara mengenai single terbaru dari The Brandals ini, ini merupakan bagian repertoire dari album penuh terbaru mereka yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Ditulis dan diproduksi oleh personel sendiri, juga dengan aransemen gubahan sang gitaris Tony Dwi Setiaji yang merubah tempo lagu menjadi lebih cepat dari versi aslinya.

Juga menjadi spesial, karena single ini hadir dengan lirik bahasa inggris yang ditulis langsung oleh Eka Annash, sang vokalis. Membalut cerita yang menyorot tema tentang fakta-fakta sejarah yang banyak dikubur oleh para elit politik Indonesia.

Atas dasar latar belakang cerita tersebut, The Brandals juga menjalin kerja sama dengan KONTRAS, sebagai badan organisasi non-pemerintah yang bergerak menginvestigasi kasus-kasus penculikan aktivis politik dan kekerasan di Indonesia.

KONTRAS mengkontribusi profil aktifis serta data kasus yang masih terbuka dan belum terselesaikan sampai sekarang. Profil tersebut akan ditampilkan di video klip sebagai pengingat kepada publik bahwa masih banyak kebenaran yang belum terungkap di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, “The Truth Is Coming Out” akan hadir dalam format video musiknya yang digarap oleh Catherine Delay, seorang sutradara muda yang sebelumnya juga pernah menggarap video musik dari Rich Brian, Gabber Modus Operandi, hingga Ras Muhammad.

Sementara dari perkara artwork, digarap dengan ciamik oleh Isnandito Henri Saputro, seorang seniman muda asal Yogyakarta.

Kejutan-kejutan yang dihadirkan PHI Spesial belum akan berhenti dalam waktu dekat ini. Jadi, persiapkan diri kalian dan tetap pantau akun media sosial Pop Hari Ini untuk kabar baik selanjutnya.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
trackback

[…] Setelah merilis singel baru, The Brandals ikut menambah katalog musik Indonesia dengan merilis album perdana mereka dalam format piringan hitam pada 12 Oktober 2020. Hal ini membuktikan bahwa gelora perilisan album dalam format piringan hitam masih terus berlanjut.  […]

Eksplor konten lain Pophariini

SIVIA Merilis Lagu Hening dalam “Serene”

Memasuki pertengahan bulan keenam, SIVIA kembali hadir dengan single terbarunya, “Serene”. Ini merupakan single kedua menuju peluncuran mini album yang akan datang, setelah dibuka nomor pertama “Are You My Valentine?” pada Februari 2021 lalu. …

Perjalanan Panjang Basboi dalam Album Debutnya

Setelah melalui rangkaian single-single yang dilepas secara eceran di beberapa waktu ke belakang, akhirnya Basboi resmi menutup rangkaian tersebut dengan album debutnya, Adulting For Dummies. Resmi dilepas pada hari Jumat (18/06) ini, Basboi menyuguhkan …