PHI Tips: Nyari Temen Nonton Konser Musik yang Klop

Nov 23, 2022

Banyak panggung musik yang bakal bergema sampai akhir tahun 2022 ini, dari mulai acara di ruang yang hanya menampung 50 – 100 orang hingga skala besar yang bisa dihadiri ribuan orang seperti festival. 

Pilihan acara musik yang bermacam-macam setiap minggunya itu bikin kita pengen datang. Namun, kadang bisa mendadak mager kalau dateng sendirian. Jadi, ‘buntut-buntutnya’ pasti ngajak temen.  

Tapi, enggak semua teman asyik diajak nonton musik. Nah, gimana sih pertimbangan buat nyari punya temen nonton konser yang klop? Baik teman sekolah, kuliah, kerja, atau teman yang baru kenal.

Simak tipsnya di bawah ini.


Jangan sampai acara yang kamu mau datangi itu ternyata bermasalah. Kamu dan temanmu bisa mencari tau informasinya di media sosial atau artikel media yang terpercaya. Apakah penyelenggara memiliki catatan baik apa tidak. 

 

Sebelum dateng ke acara, kamu dan temanmu pastinya perlu nyiapin tiket masuk. Kadang membeli tiket kudu dari jauh-jauh hari. Kalian bisa bagi tugas siapa yang bisa gercep alias gerak cepat buat mesen dan beli tiket biar gak kehabisan.

 

Memang lebih asyik sih kalo punya idola yang sama supaya tidak terpisah saat berada di tempat acara. Tapi kalau idola kalian berbeda juga enggak masalah karena kamu atau temanmu jadi punya idola baru setelah punya pengalaman nonton langsung. 

 

Cuaca yang enggak pernah bisa diprediksi mengharuskan pengunjung itu kudu siap sedia perihal cuaca. Pastikan temanmu bukan anak yang manja, minimal mereka mau diajak berdiri di bawah terik matahari atau rela pakai jas hujan kalau acaranya di luar ruangan.

 

Bete enggak sih misah di acara musik padahal perginya barengan? Kalian harus sama-sama konsekuen kecuali ada kesepakatan sebelumnya atau mendadak ada situasi darurat darurat. Jangan sampai namamu dipergunakan untuk kepentingan pribadinya.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Jevin Julian – i will, i’m sure

Album Jevin Julian, “i will, i’m sure” memantapkan posisinya sebagai penyanyi/penulis lagu/produser/DJ terdepan di ranah musik dance electronic di Indonesia

Monica Karina Balik ke Lantai Dansa Lewat Single Pon It

Setelah terakhir merilis “Skin to Skin“, Monica Karina kembali dengan single baru “Pon It” hari Jumat (17/05). Sang solois merasa, ini merupakan perayaan identitas diri dan kedewasaan yang matang untuk menjadi karya perdananya tanpa …