Pop Hari Ini Mempersembahkan: Irama Kotak Suara!

Oct 7, 2020
IKS Artikel

Sudah siap? Karena Pop Hari Ini kembali mempersembahkan satu lagi keseruan untuk kalian semua. Keseruan ini namanya Irama Kotak Suara.

Mulai hari ini (07/10), IKS resmi digelar. Andai kalian memperhatikan, sebenarnya IKS adalah sebuah rubrik dari Pop Hari Ini, yang merangkum beberapa kurasi band-band pilihan kami dari banyaknya yang mampir di email kami.

Kali ini, IKS hadir dengan skala yang lebih besar, dan tentu saja lebih menyenangkan! Dengan tema besar ‘music appreciation program’, formatnya akan bergeser menjadi band submission, yang dimana nantinya di tiap bulannya, akan dipilih 10 nama hasil kurasi dewan juri yang akan mendapatkan reward yang sangat menarik.

Bicara mengenai reward, 10 nama yang terkurasi di tiap bulannya akan mendapatkan kesempatan untuk membawa karyanya ke studio ternama di London untuk melakukan proses mastering, dibuatkan video klip, hingga reward berupa music stuff yang bisa didapatkan oleh kalian yang mengirimkan karya.

Penasaran? Segera kunjungi website pophariini.com dan segera kirimkan karya terbaru kalian!

Sampai berjumpa di Irama Kotak Suara!

____

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

Holy City Rollers Bocorkan Single Baru “Blister”. Dengarkan Perdana di Sini

Holy City Rollers (HCR), akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Blister”. Pophariini beruntung mendapatkan ijin buat kasih denger duluan.