Rad Rat Tancap Gas dengan “Marionettes”

188
Rad Rat siap tancap gas. / Dok: Rad Rat.

Sebuah kolaborasi yang patut diperhatikan gerak-geriknya lebih lanjut di sepanjang tahun ini. Dua nama yang sudah tidak asing lagi, Wisnu Adji (Monkey to Millionaire) dan Tanya Ditaputri (FLEUR!) kini hadir dengan format duo, membawa moniker Rad Rat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rad Rat (@radrat.id)

Langsung tancap gas, Rad Rat menghadirkan “Marionettes”, sebuah single perdana yang resmi mereka lepas pada hari Rabu (20/01) lalu.

“Sungguh sederhana, single ini ditulis berdasarkan hal-hal yang mereka suka dan tidak suka”, sebagaimana yang tertuang dalam rilisan persnya.

Perihal kolaborasi, latar belakang menyalurkan ide-ide bermusik dan eksplorasi yang tidak bisa tertuang di band mereka menjadi paham yang pegang.

Dari balik layar “Marionettes”, tersebut nama Leonardo Ringo (Leonardo and the Impeccable Six, ex-Zeke and the Popo) di bangku eksekutif produser. Sementara, juga tersebut nama Aghan Sudrajat (Monkey to Millionaire) dalam urusan mixing dan mastering. Rotes Rathaus Studio, didapuk menjadi tempat bagi Rad Rat untuk rekaman.

Bicara mengenai band mereka masing-masing, belum terlihat geliat terbaru dari Wisnu dan Monkey to Millionaire di tahun 2020 lalu. Sementara, Tanya bersama FLEUR! melewati tahun 2020 dengan melepas dua nomor, “Muka Dua” di bulan Maret dan “Lagu Lama” di bulan September. Kabar terkini, FLEUR! akan melepas single terbarunya, “Merana Penuh Warna” dalam waktu dekat ini.

“Marionettes”, nomor debut perdana dari kolaborasi antara Wisnu dan Tanya dalam Rad Rat sudah bisa disimak melalui berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments