Ragam Soundtrack dari Film Backstage

Jan 3, 2022

Backstage, sebuah film musikal garapan sutradara Guntur Soeharjanto dan Paragon Pictures ini melepas ragam soundtrack yang mengiringi film tersebut melalui digital streaming platform.

Film yang dibintangi oleh kakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescillia ini membawa tujuh nomor sebagai soundtracknya, termasuk sebuah kolaborasi antara keduanya dalam nomor “Melangkah”.

Vanesha Prescillia dan Sissy Prescillia. / Dok: Paragon Pictures.

Tentang nomor tersebut, juga hadir nama Andi Rianto selaku komposer dan Monty Tiwa yang membantu menggarap liriknya. Andi Rianto juga turut membawa dua nomor lainnya, “Apa Adanya” dan “Aku Takkan Berhenti”.

“’Melangkah’ menurut saya adalah lagu terpenting di film ini. Esensi dari film ini, jadi memang I had to put extra thoughts into this one”, sambut Andi Rianto.

 

Sementara bagi Sissy dan Vanesha, kolaborasi dalam lagu tersebut menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan untuk keduanya.

“Semoga lagu ‘Melangkah’ bisa mendapatkan respon positif dari para pecinta musik Indonesia, dan memberikan warna dalam film Backstage”, ujar Vanesha.

Beberapa nomor lainnya yang dibawakan oleh masing-masing Sissy dan Vanesha adalah “Seberapa Pantas” milik Sheila On 7, “Terbaik Untukmu” milik Tangga, “I Remember” milik Mocca dan “Bagaikan Langit” milik Potret.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

25 Tahun Pandawa Lima: Puncak Abadi Para Dewa

Pandawa Lima, album studio keempat Dewa 19 ini bahkan mengalahkan album Bintang Lima yang jauh lebih mengkilap angka penjualannya

Pergumulan Tanayu di Materi Terbaru

Sebenarnya, Tanayu sudah mulai menggarap lagu ini sejak tahun 2019 lalu. Namun, lagi-lagi situasi pandemi menjadi penghalang untuk melanjutkan prosesnya.